Advertisement

Sempat Ditangkap, Jambret di Jaksel Kabur Pakai Mobil Patroli Polisi

Newswire
Jum'at, 29 Maret 2024 - 17:37 WIB
Arief Junianto
Sempat Ditangkap, Jambret di Jaksel Kabur Pakai Mobil Patroli Polisi Ilustrasi mobil patroli polisi. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ada-ada saja ulah pelaku kejahatan. Salah satunya,yang dilakukan oleh pelaku penjambretan di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024) dini hari WIB dengan membawa kabur mobil patroli polisi setelah sebelum terlibat cekcok dengan pengemudi ojek online.

Kapolsek Setiabudi, Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Firman mengatakan mobil patroli polisi yang sempat dibawa kabur oleh terduga pelaku jambret telah ditemukan dan pelaku dalam pengejaran. "Mobil sudah ditemukan di Kemayoran, setelah ditinggal pelaku," kata Kompol Firman di Jakarta, Jumat (29/3/2024).

Advertisement

Menurut dia, kejadian mobil patroli dibawa kabur terduga pelaku penjambretan ketika petugas sedang menggelar patroli di Jalan HR Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis dini hari.

Ketika itu kata Firman, terdapat keributan antara pengemudi ojek daring dan terduga pelaku penjambretan. Kemudian petugas menghampiri kerumunan tersebut dan mengamankan terduga pelaku penjambretan.

BACA JUGA: Nekat Jambret Tetangga Kampung, Pria Asal Bambanglipuro Bantul Ini Ditangkap

Setelah terduga pelaku diamankan di dalam mobil patroli kata Firman, petugas turun dan meminta keterangan kepada para pengemudi ojek daring apa yang sebenarnya terjadi. "Jadi anggota turun. maksudnya untuk mencari saksi-saksi terkait dengan dugaan penjambretan. Saat melakukan klarifikasi, terduga ini kabur [membawa mobil patroli]," ujar dia.

Dia menambahkan petugas sempat mengejar pelaku, akan tetapi mereka kehilangan jejak, dan setelah dilakukan pencarian mobil patroli tersebut ditemukan di pinggir jalan yang berada di Kemayoran.

Menurut dia mobil tersebut ditinggalkan, sedangkan untuk pelaku, kata Firman, masih dalam pengejaran petugas karena langsung melarikan diri. "Kendaraan sudah kita amankan kembali tapi pelaku sedang kami lakukan penyelidikan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Berpulang, Okky Madasari : Karyanya Akan Selalu Relevan

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement