Advertisement

Balok Girder Jatuh, 2 Pekerja Proyek Jalan Layang Meninggal Dunia

Newswire
Kamis, 07 Maret 2024 - 21:37 WIB
Arief Junianto
Balok Girder Jatuh, 2 Pekerja Proyek Jalan Layang Meninggal Dunia Proyek Jalan Layang di Muara Enim yang terjadi pada Kamis (7/3/2024) - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, PALEMBANG—Sebanyak dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan kerja jatuhnya balok girder pada proyek pembangunan Jalan Layang Bantaian, Jalur kereta api Gunung-Megang-Penanggiran, Muara Enim, Sumatra Selatan, Kamis (7/3/2024).

Adapun, balok tersebut roboh pada Kamis pada pukul 11.00 WIB. Namun, hingga kin belum ada keterangan secara resmi terkait dengan penyebab kecelakaan tersebut.

Advertisement

Penjabat Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali mengatakan total korban dalam kejadian itu sebanyak sembilan orang. Kedua korban yang meninggal merupakan pekerja dari proyek tersebut yang sedang berada di lokasi itu.

"Ada dua orang yang meninggal atas nama Edi Saputra warga Desa Pegayut, Kabupaten Ogan Ilir dan Weston warga Makassar, Sulawesi Selatan, yang meninggal pukul 13.25 WIB. Jenazah Weston rencananya akan dibawa ke Makassar," ujarnya, Kamis.

Dia menjelaskan, korban luka-luka saat ini tengah dirawat di RS AR Bunda Prabumulih.

BACA JUGA: Minimalkan Kecelakaan Kerja, Pemprov Jateng Gandeng Perguruan Tinggi

Korban luka yang berhasil diidentifikasi yaitu adalah Mufaridin yang diketahui tinggal di Mess Bantaian, Tegar dan Edi warga Lampung, serta Budi dan M Hidayat asal Palembang. Kemudian, dua korban yang luka lainnnya atas nama Wahyudi dan M Fadil masih dalam perawatan di IGD RS Rabain Muara Enim.

"Untuk lima korban luka dirujuk ke RS AR Bunda Prabumulih. Sedangkan, empat korban lainnya termasuk yang meninggal dibawa ke RS Rabain Muara Enim," jelas Rizali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Istri Joko Pinurbo Kenang Sosok Joko Pinurbo sebagai Pribadi yang Sederhana

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement