Advertisement

Dua Warga Tewas Keracunan Gas Dalam Sumur

Newswire
Senin, 04 Maret 2024 - 01:17 WIB
Ujang Hasanudin
Dua Warga Tewas Keracunan Gas Dalam Sumur Petugas BPBD saat mengevakuasi warga dari dalam sumur di Desa Singajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/3/2024). ANTARA - HO/BPBD Kabupaten Bogor.

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR—Dua warga Desa Singajaya, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat meninggal dunia  akibat keracunan gas di  dalam sumur. hal itu disampaikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

"Diduga korban menghirup gas CO dari mesin pompa air alkon, yang digunakan untuk menyedot air sumur," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor M Adam Hamdani di Cibinong Bogor, Minggu.

Advertisement

Ia mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat korban bernama Hudri (32) hendak membersihkan air sumur yang di dalamnya terdapat bangkai kucing pada Minggu sekitar pukul 10.45 WIB.

BACA JUGA: 133 Orang Keracunan, Ini Kronologi Bocornya Gas Klorin PT Pindo Deli

Saat itu, Hudri membawa mesin alkon atau pompa air ke dalam sumur dengan maksud menguras air yang terkontaminasi bangkai kucing. Tapi, tak lama kemudian, Hudri berteriak meminta tolong dari dalam sumur karena diduga keracunan gas pembuangan dari mesinalkon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Istri Joko Pinurbo Kenang Sosok Joko Pinurbo sebagai Pribadi yang Sederhana

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement