Advertisement

Mahasiswa Solo Jadi Korban Penusukan di Kamar Hotel, Ini Identitasnya

R Bony Eko Wicaksono
Sabtu, 14 Oktober 2023 - 09:37 WIB
Sunartono
Mahasiswa Solo Jadi Korban Penusukan di Kamar Hotel, Ini Identitasnya Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO–Korban penusukan di kamar hotel di Banjarsari Solo berinisial D, warga Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan. Korban tercatat masih berstatus sebagai mahasiswa.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan korban menyewa kamar hotel bersama tiga temannya, masing-masing berinisial F, R, dan RR. Mereka menyewa dua kamar yang posisinya bersebelahan.

Advertisement

“Korban ini berstatus mahasiswa. Bersama tiga temannya menyewa kamar di lantai dua hotel,” kata dia, Jumat (13/10/2023).

BACA JUGA : Tak Hanya Sekali, Ini Daftar Kasus Penusukan di Sarkem Jogja

Saat kejadian, korban menerima tamu melalui aplikasi pesan instan. Korban bertemu pelaku berinisial DA, 19, warga Kabupaten Sukoharjo.

Diduga terjadi keributan yang berujung penikaman terhadap korban. “Kami sedang mendalami keterangan dari saksi maupun pelaku untuk mengungkap motif kasus ini,” ujar dia.

Penyidik bakal menyinkronkan hasil olah TKP dengan keterangan para saksi. Hal ini dilakukan untuk mengungkap motif kasus penganiayaan tersebut.

Menurut Kapolresta Solo, ada tiga luka tusuk di bagian leher korban. Korban yang bersimbah darah langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

“Alhamdulillah, tadi kami cek di RS PKU Muhammadiyah Solo. Kami tanyakan langsung ke dokter yang menangani. Yang jelas, ada tiga luka tusuk di leher bagian kanan korban,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo di Mata Tetangga, Low Profile dan Aktif Jadi Pengurus RT

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement