Advertisement

Raih Penghargaan Berkat Komunikasi Positif dengan Stakeholder

Newswire
Sabtu, 23 September 2023 - 16:57 WIB
Sunartono
Raih Penghargaan Berkat Komunikasi Positif dengan Stakeholder Pemberian penghargaan dalam PR of The Year 2023. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–PR of The Year 2023 kembali digelar. Ajang ini memberikan penghargaan kepada public relation (PR) berbagai instansi sekaligus menjadi parameter pencapaian cara suatu lembaga atau perusahaan melakukan komunikasi dengan publik.

Salah satu lembaga usaha yang memperoleh penghargaan ini adalah Danone Indonesia yang total memperoleh enam penghargaan. Pada ajang PR of The Year 2023 meraih sub kategori Creative Corporate Reputation untuk Program Bicara Gizi, Marketing PR untuk program SGM Eksplor-Ayo Tunjuk Tangan dan ESG Campaign untuk program Bersama Cegah Stunting. Kemudian PR Practitioners of the year pada sub kategori Lifetime Achievement juga diraih untuk Arif Mujahidin selaku Corporate Communications Director.

Advertisement

BACA JUGA : Tegas Jalankan Program Subsidi Tepat BBM MyPertamina, SPBU di Sleman Dapat Penghargaan

Adapun untuk ajang anugerah Sewindu PR Indonesia, meraih dua penghargaan yaitu Top 50 Kartini Humas Indonesia Awards 2023 untuk Indah Tri Novita selaku External Communications and Corporate Digital Lead dan menjadi salah satu dari 100 instansi berpengaruh di bidang komunikasi di Indonesia.

“Program kami yang memperoleh penghargaan di antaranya kami bicara gizi bertujuan untuk mengedukasi orang tua mengenai isu kesehatan dan gizi yang baik. Kami juga berkontribusi dalam menyelesaikan permasalah stunting, dengan menginisiasi program bersama cegah stunting,” kata Arif Mujahidin selaku Corporate Communications Director.  

Program itu kolaborasi pentahelix dalam membantu mempercepat penurunan stunting di seluruh Indonesia melalui pemenuhan nutrisi, pola asuh yang baik dan sanitasi. Program dengan penilaian excellent mengajak masyarakat Indonesia berkontribusi memberikan dukungan bagi anak Indonesia agar mendapatkan akses nutrisi dan pendidikan yang mendukung.

“Ini hasil kerja keras tim dalam membangun reputasi perusahaan melalui inisiatif yang bermanfaat bagi masyarakat dan konsumen. Kami akan terus menebarkan inisiatif kebaikan melalui komunikasi yang terus menerus melalui media maupun sosial media,” katanya.

BACA JUGA : PLTU Suralaya dan 5 Pembangkit Milik PLN Grup Raih 7 Penghargaan Tingkat ASEAN, Bukti Operasional Pembangkit

Ia mengungkap saat dunia komunikasi sangat bersifat dinamis dan menuntut praktisi PR untuk dapat beradaptasi secara cepat. Penempatan pesan dengan pemilihan saluran komunikasi yang komprehensif baik secara konvensional maupun digital juga dibutuhkan untuk memastikan informasi sampai kepada para stakeholders.

“Kami selalu berusaha beradaptasi dalam program komunikasi sekaligus memastikan hasil yang baik,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Mudah Beli Tiket KA Bandara YIA Kulonprogo

Jogja
| Senin, 04 Desember 2023, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Jelang Natal Saatnya Wisata Ziarah ke Goa Maria Tritis di Gunungkidul, Ini Rute dan Sejarahnya

Wisata
| Jum'at, 01 Desember 2023, 19:12 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement