Advertisement

Viral Doa Bupati Kediri: Moga Diberikan Ganjaran Kebahagiaan dan Rejeki Memilih Ganjar di 2024

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 09 September 2023 - 11:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Viral Doa Bupati Kediri: Moga Diberikan Ganjaran Kebahagiaan dan Rejeki Memilih Ganjar di 2024 Tangakapan layar Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana

Advertisement

Harianjogja.com, KEDIRI—Video Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang berisi doa dan ajakan kepada masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo pada 2024 beredar luas di media sosial (medsos).

Video Bupati Kediri yang karib disapa Mas Dhito ini diunggah oleh sejumlah akun Instagram bercentang biru.

Advertisement

Di antaranya diunggah oleh Menseskab Pramono Anung melalui akun Instagram @pramonoanungw. Diketahui, Agung Pramono merupakan ayah dari Mas Dhito. Setidaknya hingga Sabtu (9/9/2023) unggahan itu telah mendulang 39 ribuan viewer, 11.500 likes, 1.261 komentar dan ikut dibagikan sebanyak 60 kali.

BACA JUGA: PPP Nilai Ganjar Punya Modal Sosial yang Kuat Hadapi Pilpres 2024

"Anak lanangku @dhitopramono, Bapaknya Shanaya dan Shadiya, mas Bup sdh pinter mendoakan...Aamiin yra. #anaklanang #ganjaran #sdhpinter #alhamdulillah," tulis Pramono Anung dalam unggahannya.

Sedari awal sejumlah kepala daerah muda menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Di antaranya adalah Mas Dhito yang menegaskan siap menjadi juru kampanye (jurkam) dan terus tancap gas untuk Ganjar Pranowo.

Kepala daerah muda yang juga merupakan Kader PDI Perjuangan ini tak ragu menyuarakan ajakan agar memilih Ganjar Pranowo. Sebab, Ganjar adalah pemimpin berintegritas dan pantas dimenangkan di Pilpres 2024 mendatang.

"Saya doakan semoga diberikan ganjaran kebahagiaan yang luar biasa, diberi ganjaran rejekinya, diberikan ganjaran dalam kehidupan sehari-hari. Wis pokoke dikei ganjaran sing akeh, ben opo? Ben milih Ganjar 2024," kata Bupati Dhito dalam video yang beredar luas sejak Rabu (6/9/2023) itu.

Akun Instagram bercentang biru lainnya, @gus_raharjo juga memposting video Bupati Dhito itu. Hingga Sabtu (9/9/2023) pukul 10.00 WIB, unggahan @gus_raharjo setidaknya telah mendapatkan 65,1 ribu viewer, 2.938 likes, 1.132 komentar.

Dalam unggahannya @gus_raharjo menyatakan dalam memilih pemimpin harus dilandaskan pada ketegasan tanpa intervensi pihak manapun.

“Memilih pemimpin yang tepat dan Tidak perlu Basa basi menunggu telunjuk siapapun. Gaspol Mas @dhitopramono,” tulisnya pada caption.

Video Mas Dhito itu menuai banyak respon warganet. Mereka banyak yang setuju dengan pernyataan Bupati Dhito. Dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 pun terus mengalir dan terlihat dari berbagai komentar yang diunggah.

"Setuju sama mas dhito," tulis akun @joyvivacious_ dalam komentar di postingan tersebut.

"Kabeh bakal Ganjar pas wektune, cah enom tuek Lanang wedok bakal Ganjar #LANJUTGAN," tulis akun @halimtri_ dalam komentarnya.

Semangat Dhito untuk memenangkan Ganjar Pranowo ini bukan kali pertama dilakukan. Pasca Ketua Umum Megawati Soekarno Putri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Capres yang diusung PDI Perjuangan April 2023 lalu Mas Dhito langsung menyiapkan konsolidasi untuk memenangkan Ganjar.

Pernyataan Dhito yang siap menjadi jurkam pemenangan Ganjar pada akhir Juli 2023 lalu juga sempat meramaikan jagad maya. Tagar #DhitoJurkamGanjar bahkan sempat menduduki trending topic di Twitter.

"Sebagai kader partai, tentunya kita semua siap all out untuk memenangkan Pak Ganjar sebagai presiden," pernyataan Dhito kala itu.

Selain sebagai sesama kader banteng, Mas Dhito memang memiliki kedekatan dengan Capres berambut putih itu. Bahkan, ketika Dhito kampanye menjadi bupati Kediri pada 2020 lalu, juga sempat didampingi Ganjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Polsek Mlati Tangkap Residivis Pencuri Ponsel

Sleman
| Kamis, 28 September 2023, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Tiket Gratis Masuk Ancol, Berlaku Bagi Pengunjung Tak Bawa Kendaraan Bermotor

Wisata
| Selasa, 26 September 2023, 05:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement