Advertisement

Ada Karnaval Gadget di Pakuwon Mall Jogja, Catat Tanggalnya

Newswire
Kamis, 07 September 2023 - 00:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Ada Karnaval Gadget di Pakuwon Mall Jogja, Catat Tanggalnya Direktur Agres ID Ivan Wijaya di sela Karnaval Gadget 2023 (ANTARA - HO/Agres)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Untuk memenuhi kebutuhan laptop masyarakat, Agres ID Jogja menggelar Karnaval Gadget 2023 di Pakuwon Mall Yogyakarta pada 6-10 September 2023.

"Pameran tersebut menghadirkan update teknologi terbaru laptop, printer, asesories, dan gadget merek terkemuka, dengan menampilkan produk inovatif serta penawaran promo dan diskon yang menarik," kata Direktur Agres ID Ivan Wijaya di sela pelaksanaan Karnaval Gadget 2023.

Advertisement

BACA JUGA: Kronologi Bentrok 2 Kelompok Silat Indonesia, Penyebab Pendekar PSHT Meninggal

Menurut dia, event tersebut juga menciptakan suasana yang menggairahkan dan edukatif melalui experience zone sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang efektif dan menyenangkan.

"Event tersebut bertujuan mendorong pengunjung untuk dapat mengunjungi pameran selama periode 6-10 September 2023 untuk menemukan teknologi terbaru di dunia laptop dan aksesori," kata Ivan.

Selain itu, kata dia, pengunjung juga mendapatkan penawaran eksklusif selama Karnaval Gadget, menjelajahi dan merasakan secara langsung perkembangan dunia teknologi, serta program promo dan diskon yang beragam.

Program tersebut antara lain Tebus Murah Up to 50%, CashBack Up To 100%, Lelang Gadget, Pembelian Laptop dengan Cicilan 0%, Fun Games, Lucky Draw, CosWalk (Cosplay On Catwalk), Talkshow, Tekken Tournament, Street Fighter 6 Fun Match, dan Experience Zone.

Laptop Gaming

Ivan menambahkan, laptop khusus untuk game (laptop gaming) semakin diminati masyarakat seiring dengan semakin banyaknya varian yang diproduksi pabrikan. Selain itu, kenaikan penjualan laptop gaming tidak terlepas dari berkembangnya esport di Indonesia. 

Menurut Ivan, penjualan laptop gaming di Agres ID dalam periode setahun terakhir mengalami kenaikan 20-30%.

"Laptop gaming paling tinggi kenaikannya mencapai 20 sampai 30 persen di semua varian merek. Kami berharap kenaikan bisa bertahan pada tahun mendatang karena variasi harga dan spesifikasi yang ditawarkan semakin menarik," kata Ivan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kenalkan Pariwisata Sleman Lewat Event Lomba Tari

Sleman
| Sabtu, 27 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement