Advertisement

The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Adakan CSR Bersih Pantai dan Peduli Sesama Ke Panti Asuhan Bina Siwi

Media Digital
Senin, 17 Juli 2023 - 11:37 WIB
Jumali
The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Adakan CSR Bersih Pantai dan Peduli Sesama Ke Panti Asuhan Bina Siwi The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Adakan CSR Bersih Pantai dan Peduli Sesama Ke Panti Asuhan Bina Siwi - Ist

Advertisement

JOGJA—The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta hotel bintang 4 yang beralamat di Jl. Kebon Agung No 20 Sendangadi Mlati Sleman Yogyakarta kembali mengadakan program CSR ( Coorporate Social Responsibility ).

“Kali untuk CSR kami adakan di dua tempat yaitu Pantai Goa Cemara dan Pantai Asuhan Bina Siwi” ungkap Dian Elsawati General Manager The Atrium Hotel and Resort.

Advertisement

Untuk Kegiatan pertama yaitu Bersih pantai dengan tema Bebas Kantong Plastik yaitu untuk memperingati Hari Bebas Kantong Plastik Sedunia yang jatuh di tanggal 03 Juli 2023 dan dilanjutkan ke Panti Asuhan Bina Siwi yang mempunyai 37 anak binaan.

Dian Elsawati yang akrab dipanggil Echa ini menyampaikan “Kegiatan CSR ke Pantai Goa Cemara dan ke Panti Asuhan Bini Siwi merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan sesama” ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 13 Juli 2023 bersama-sama dengan seluruh manajemen dengan menyisir bibir pantai membersihkan kantong – kantong plastik serta sampah dengan membawa perlatan kebersihan dan memasang tempat sampah di beberapa titik lokasi Pantai Goa Cemara dilanjutkan berkunjung di Panti Asuhan Bina Siwi dengan memberikan santunan dan perlengkapan kebutuhan bagi anak – anak Panti Asuhan Bina Siwi.

“Diharapkan untuk kegiatan seperti ini diadakan secara berkala dan bisa bermanfaat bagi sekitar”, imbuhnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa di Bali Merusak Sejumlah Bangunan, BMKG: Akibat Aktivitas Sesar Aktif di Darat

Jogja
| Sabtu, 21 September 2024, 09:11 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata di Vietnam yang Jadi Favorit Wisatawan

Wisata
| Kamis, 19 September 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement