Advertisement

Terungkap! Oknum TNI yang Tendang Pemotor Ibu-Ibu di Bekasi

Szalma Fatimarahma
Selasa, 25 April 2023 - 11:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Terungkap! Oknum TNI yang Tendang Pemotor Ibu-Ibu di Bekasi Pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) memastikan bahwa pria berseragam loreng yang menandang seorang pengguna kendaraan bermotor di Jatiwarna, Bekasi adalah anggota Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 461. - Twitter @txtdariorangberseragam

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aksi viral anggota TNI tendang pemotor kini terungkap identitasnya. Pria berseragam loreng yang menandang seorang pengguna kendaraan bermotor di Jatiwarna, Bekasi merupakan anggota Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471.

Denhanud 471 sendiri merupakan pasukan elite TNI Angakatan Udara (AU). "Yang bersangkutan adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471. Saat ini ybs sudah mendapat sanksi disiplin dari atasannya,” demikian keterangan yang disampaikan TNI AU melalui akun Twitter @_TNIAU, Selasa (25/4/2023).

Advertisement

Sebelumnya, beredar video yang menunjukkan seorang pria berseragam tengah mengendarai motor matic terlibat cekcok dengan seorang ibu.

Oknum TNI tersebut lalu melakukan tindakan arogansi, yakni menendang motor yang dikendarai sang ibu dengan anaknya.

Dalam video TNI tendang pemotor yang berdurasi 16 detik tersebut, pria berseragam mengendarai motor berpelat AA 6536 JZ nampak menendang motor ibu tersebut sehingga hampir jatuh.

“Sebelumnya uda sempet ditendang sekali. Makanya gw blg gw telat videoin, kirain ngga akan nendang lagi. Ternyata...," tulis narasi dalam video tersebut.

Narasi TNI tendang pemotor, dalam video tersebut juga tertulis bahwa ibu tersebut kaget dan mengerem mendadak usai kendaraan di depannya juga mengerem mendadak.

Lokasi kejadian diduga berada di depan Indomaret, Jalan Hankam Jatiwarna, Bekasi. Oknum TNI tersebut langsung kabur setelah menendang ibu tersebut di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement