Advertisement

Keseruan Buka Puasa Bersama 300 Anak Panti Asuhan di Jogja City Mall

Media Digital
Rabu, 19 April 2023 - 14:57 WIB
Jumali
Keseruan Buka Puasa Bersama 300 Anak Panti Asuhan di Jogja City Mall Buka Puasa Bersama 300 Anak Panti Asuhan di Jogja City Mall - Ist

Advertisement

Ramadhan merupakan salah satu momentum yang ditunggu-tunggu sebagai acara kumpul keluarga. Jogja City Mall siap menghadirkan berbagai acara seru yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang tersayang dengan tajuk Euphoric Ramadhan. Pengunjung setia Jogja City Mall dapat mengikuti berbagai event Euphoric Ramadhan sambil menghabiskan waktu liburan sejak tanggal 14 – 30 April 2023.

Dalam salah satu rangkaian Euphoric Ramadhan, tepatnya pada hari Minggu, 16 April 2023. Jogja City Mall mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility) bersama Dompet Dhuafa dengan menghadirkan 300 anak dari beberapa panti asuhan di Yogyakarta. Acara dimulai pada jam 3 sore dengan shalat berjama’ah di mushola yang tersedia pada setiap lantai Jogja City Mall. Adik-adik panti juga dihibur oleh penampilan Starface Band di Outdoor Stage dan beberapa games seru. Kemudian mereka juga diajak untuk bermain di Amazone dan menikmati wahana seperti komedi putar dan mini train.

Advertisement

Menjelang waktu berbuka puasa, adik-adik panti berkumpul di Drop Off Jogja City Mall untuk menyimak tausiah dari Umi Dewi dan menikmati hidangan buka puasa yang sudah disajikan. Acara ditutup dengan shalat maghrib berjama’ah dan pemberian hadiah untuk adik-adik panti sebelum meninggalkan Jogja City Mall.

Keseruan rangkaian acara dalam Euphoric Ramadhan masih berlangsung sampai akhir bulan April. NGASOR ‘Ngabuburit Sore’ masih menemani pengunjung setia Jogja City Mall sampai tanggal 20 April 2023.

Discountnite akan kembali menyapa pada tanggal 18 – 23 April 2023 dengan menghadirkan Dance Competition dan Photograhpy Competition. Ikuti JCM Da’i Cilik Competition pada tanggal 20 April 2023 dan jangan sampai ketinggalan Hari Agung Islam Food Festival pada tanggal 23 – 20 April 2023. Tentunya seluruh rangkaian acara akhir tahun diatas sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk informasi lebih detail dapat langsung dilihat di social media Jogja City Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement