Advertisement

Prabowo Ingin Puncak HUT ke-15 Gerindra Digelar Sederhana

Surya Dua Artha Simanjuntak
Senin, 16 Januari 2023 - 20:27 WIB
Bhekti Suryani
Prabowo Ingin Puncak HUT ke-15 Gerindra Digelar Sederhana Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kelima kanan) didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (ketiga kiri), Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (ketiga kanan) dan jajaran pengurus Partai Gerindra meresmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta, Sabtu (7/1/2023). Dalam peresmian tersebut Prabowo memutuskan maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang . ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja - foc.

Advertisement

Harianjgoja.com, JAKARTA– Partai Gerindra akan merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 pada 6 Februari 2023. Pada kesempatan itu, Gerindra fokus ke konsolidasi internal partai.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan perayaan puncak HUT Gerindra ke-15 akan dilaksanakan secara sederhana.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Pak Prabowo meminta agar ulang tahun Partai Gerinda yang ke-15 tetap dilaksanakan secara hikmat. Beliau meminta tidak foya-foya, tidak hura-hura, tetap tidak mengurangi makna kesederhanaan sebagai bentuk keprihatinan," ujar Muzani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Dia menjelaskan, belakangan Indonesia dilanda banyak bencana alam. Oleh sebab itu, Prabowo ingin menghormati para korban dan merayakan HUT Gerindra secara sederhana.

Selain itu, pada HUT ke-15 itu mereka akan fokus ke konsolidasi internal kader Gerindra. Menurut Muzani, belum ada rencana mengundang pihak eksternal pada perayaan HUT nantinya.

BACA JUGA: Pemkab Sleman Siapkan UMKM yang Akan Mengisi Rest Area Tol Jogja Bawen

"Kita akan fokus pada konsolidasi internal, konsolidasi dari kekuatan yang kami miliki, konsolidasi dari struktur yang kami miliki, karena itu mungkin kami akan merayakan dalam bentuk yang sederhana," jelas wakil ketua MPR itu.

Terkait apakah dalam HUT itu akan ada deklarasi calon presiden dan wakil presiden dari koalisi antara Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muzani belum mau berbicara banyak.

Dia hanya mengungkapkan pihak masih akan mendiskusikan terkait hal tersebut dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Kita sedang mendiskusikan tentang makna sederhana dan hikmat itu kepada dengan ketum. Pada waktunya nanti akan diumumkan [capres-cawapres]," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Pasangan Usia Subur di Kota Jogja Ikuti KB Gratis

Jogja
| Kamis, 02 Februari 2023, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement