Advertisement

Perjanjian Pra-Nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda Jadi Sorotan

Astrid Prihatini WD
Rabu, 11 Januari 2023 - 01:37 WIB
Jumali
Perjanjian Pra-Nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda Jadi Sorotan Venna Melinda bersama dua putranya. - Ist/Instagram @vennamelindareal

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOPerjanjian pra-nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda kembali disorot di tengah kasus dugaan KDRT yang sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

BACA JUGA: Kronologi KDRT yang Menimpa Venna Melinda

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Jika bercerai dari Venna, aktor tersebut bakal jatuh miskin. Sebagaimana diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan KDRT pada Minggu (8/1/2023). Sebelumnya beredar foto Venna Melinda dengan hidung berlumuran darah beredar di media sosial.

Perkembangan terbaru dari kasus KDRT artis ini sebanyak lima orang saksi diperiksa terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya Venna Melinda. “Hari ini penyidik kembali melakukan pemeriksaan saksi-saki atas kasus tersebut. Ada lima saksi yang diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto, Selasa (10/1/2023), seperti dikutip dari Solopos.com.

Sementara kasus KDRT masih dalam proses penyidikan, isi perjanjian pra-nikah Ferry Irawan yang sah jadi suami Venna Melinda pada 7 Maret 2022 tersebut kembali disorot oleh warganet. Video lawas itu kembali diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya Instagram @lambe_danu_official99.


Bahkan pihak notaris yang menangani perjanjian pra-nikah mereka syok dan meminta Ferry pikir-pikir dulu. “Pas kita ke notaris nih, notarisnya cuma bilang, ‘Pak, maaf banget, saya mau tanya, saya belum pernah ini buat perjanjian yang seperti ini,'” kata notaris ditirukan Ferry Irawan dikutip dari unggahan di Instagram @lambe_danu_official99 pada Selasa (10/1/2023).

“Enggak apa-apa, saya enggak apa-apa kok,” imbuhnya

Ferry Irawan mengatakan bahwa dia tidak akan menyentuh harta milik istrinya. Namun semua penghasilannya setelah menikah semua menjadi hal milik Venna Melinda. Jika kasus dugaan KDRT berujung perceraian, berdasarkan perjanjian pra-nikah itu, Ferry Irawan bisa jatuh miskin.

Namun menurut warganet, Ferry pada dasarnya sudah miskin karena disebut tak punya apa-apa. Apaan yang mau dibawa? Punya duit aja kagak,” komentar akun @dianabawole_mckagan.

“Memang punya apa sih si bapak tirinya Verrell ini? Omongannya seakan-akan punya banyak harta terus dikasih ke Venna semua,” timpal akun @oktee19.


“Lah emang dia punya apa itu masalahnya…enteng aja dia ngomong orang nganggur,” tulis @yosephinesawitri.

Tak sedikit pula warganet menganggap perjanjian pra-nikah itu hanyalah trik Ferry Irawan untuk meluluhkan hati Venna Melinda. “Itu mah taknik/rayuan maut/pancingan si F aja ke si V biar si V makin klepek-klepek.. Pemain watak tu si F,” tulis @misnadougan.

“Itu emang trik dia narik simpati venna, biar meyakinkan venna bahwa dia bertggjwb dan ga ada niat sedikitpun numpang hdp spt yg jd praduga byk org… Ketika kawin dia akan cari cara bgmn perempuan ga bs lepas dari dia sehingga mskipun harta atas nama istri, dia tetap bisa hidup nyaman dan sejahtera, meskipun cm ongkang2 kaki atau ngintilin kemana arah istri bisa menghasilkan duit, seolah2 org melihat dia tulus… Tp syg dia lupa bahwa ada celah dia yg rawan bikin perempuan akhirnya minggat, yaitu sifat kasar nya.. Krn sifat ringan tangan susah sembuh, dan skrg dia keceplosan.. Ambyar hidup lo fer,” tulis @anggrek_orchid30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Begini Wajah Baru Pasar Godean Setelah Direvitalisasi, Cantik

Sleman
| Sabtu, 04 Februari 2023, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement