Advertisement

Twitter Error Pagi Ini, Elon Musk Sempat Singgung Kebangkrutan

Hesti Puji Lestari
Kamis, 29 Desember 2022 - 10:47 WIB
Sunartono
Twitter Error Pagi Ini, Elon Musk Sempat Singgung Kebangkrutan CEO Tesla Elon Musk. - Bloomberg

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO - Media sosial Twitter error sejak Kamis (29/12/2022) pagi. Sosial media berlogo burung biru itu tidak bisa dibuka. Semula Twitter hanya tidak bisa dibuka melalui desktop akan tetap dua jam selanjutnya, Twitter juga tidak bisa dibuka melalui HP dan gadget lainnya.

Memang, belakangan media sosial milik Elon Musk tersebut sering error. Hal tersebut diklaim ada kaitannya dengan berbagai kebijakan baru yang diambil dan ditetapkan oleh CEO baru mereka itu.

Advertisement

BACA JUGA : Twitter Error, Tidak Bisa Login Melalui Web

Sebelum Twitter error Kamis pagi ini, Elon Musk sempat menyinggung masalah kebangkrutan. Dilansir dari SkyNews, Elon Musk sempat mengeluh tentang masalah yang ia hadapi di Twitter melalui sebuah podcast.

Musk yakin jika Twitter berada di arah yang baik. Semua pengeluaran dan kebijakan yang ditetapkan masih dalam skala wajar,

"Ini benar-benar rollercoaster. Ini memiliki pasang surut, untuk sedikitnya, tetapi secara keseluruhan tampaknya menuju ke arah yang baik," kata Musk.

"Kami telah mengendalikan pengeluaran secara wajar, sehingga perusahaan tidak lagi berada di jalur cepat menuju kebangkrutan."

BACA JUGA : Mundur dari CEO Twitter, Elon Musk Sebut Tak Ada yang Mau

Namun empat hari yang lalu alias pada 25 Desember 2022, Elon Musk menulis cuitan jika perusahaan Twitter belum sepenuhnya aman.

"Twitter belum aman, hanya belum di jalur cepat menuju kebangkrutan. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," tulis CEO Tesla itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement