Advertisement

Pesepak Bola Palestina Meninggal Ditembak Tentara Israel

Hesti Puji Lestari
Sabtu, 24 Desember 2022 - 16:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Pesepak Bola Palestina Meninggal Ditembak Tentara Israel Ahmad Atef Daragmah. / Bisnis

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Duka muncul usai perayaan pesta sepak bola terbesar yang bertajuk Piala Dunia 2022 berlangsung di Qatar. Seorang pesepak bola asal Palestina dilaporkan meninggal karena ditembak tentara Israel tak lama setelah Piala Dunia 2022 berakhir.

Dia adalah Ahmad Atef Daragmah, pesepak bola berusia 23 tahun yang saat ini bergabung dengan klub asal Palestina, Thaqafi Tulkarem.

Advertisement

Daragmah tak mampu menahan rasa sakit setelah tentara Israel menghujaninya dengan dua luka tembak di kaki dan punggung. Ia tertembak saat melawan serangan pasukan Israel di kota Nablus, di Tepi Barat, Palestina.

Rekan Daragmah dari klub Arouca, Oday Dabbagh, memposting pesan di cerita jejaring sosial Instagram dan memberikan salam perpisahan kepada rekannya itu.

"DEP (Beristirahatlah dengan tenang) salah satu pemain muda paling menjanjikan di Palestina. Semoga Tuhan memberimu jannah  (surga) dan kesabaran untuk keluargamu", tulis sang striker.

Diketahui bahwa Daragmah bergabung dengan Thaqafi Tulkarem pada musim lalu. Ia sukses mencuri hati penggemar sepak bola Palestina setelah memainkan beberapa pertandingan dan dia mencetak 6 gol hingga menjadi juara di Liga Sepak Bola Palestina musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pengadaan Lahan Tol Jogja-Bawen Capai 91 Persen, Pembayaran Ganti Rugi Bakal Dilakukan Dalam Waktu Dekat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement