Advertisement

IndiHome Bagi-Bagi Tiket Gratis Konser Boyz II Men ke Pelanggan Setianya di Jogja

Media Digital
Selasa, 20 Desember 2022 - 12:47 WIB
Bhekti Suryani
IndiHome Bagi-Bagi Tiket Gratis Konser Boyz II Men ke Pelanggan Setianya di Jogja IndiHome membuka kesempatan nonton gratis Boyz II Men melalui ajang giveaway - Ist

Advertisement

17 Desember 2022— Boyz II Men, kelompok musik asal Philadephia, Amerika Serikat yang terkenal akan lagu romansa seperti It’s Hard to Say Goodbye, End Of The Road, On Bended Knee, I’ll Make Love, dan lainnya menjadi ketertarikan tersendiri bagi para fans. 

Boyz II Men hadir sebagai line up utama dari Teladan Music Festival dengan formasi duo Shawn Stockman dan Wanya Morris serta format full band. Melihat antusiasme para fans, IndiHome membuka kesempatan nonton gratis Boyz II Men melalui ajang giveaway. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Aku seneng banget dapet tiket nya jadi bisa ketemu sama Boyz II Men. Terimakasih IndiHome”, ujar Wulan peserta giveway saat mengetahui IndiHome, internet cepat milik Telkom Indonesia membuka kesempatan nonton gratis musisi R&B asal USA tersebut. 

Wulan juga mengatakan bahwa IndiHome senantiasa berkomitmen memberikan nilai tambah kepada para pelanggan setianya, salah satunya memberi kesempatan nonton gratis konser Boyz II Men dan juga para musisi terkenal seperti Tiara Andini dan lainya. Selain Wulan, salah satu pelanggan IndiHome yang berasal dari Cilacap mengatakan “Aku ga nyangka banget bisa dapet tiket Boyz II Men dari IndiHome, excited banget pokoknya aku jauh-jauh dari Cilacap pengen ketemu Boyz II Men. Terimakasih IndiHome semoga bisa sering-sering kasih tiket Konser Gratis.” Ujar Fauzan Aditya. 

Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan tiket gratis nonton Boyz II Men dari IndiHome terbilang cukup tinggi, hal ini dilihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti challenge giveaway tiket Boyz II MEN di media sosial @IndiHome. Ada ratusan tiket yang IndiHome sediakan untuk peserta terpilih. Tak ketinggalan juga, untuk High Value Customer (HVC) atau pelanggan setia IndiHome juga mendapat tempat khusus menyaksikan langsung penampilan Boyz II Men di GOR UNY Sport Komplex, Yogyakarta. Kehadiran musisi kelas dunia Boyz II Men menjadi pengobat rasa rindu pecinta musik R&B dengan salah satu hitsnya berjudul ‘On Bended Knee’. 

Boyz II Men menjadi salah satu ikon musisi R&B dengan sederet prestasi yang membanggakan, salah satunya mendapat 4 penghargaan Grammy Award. Untuk memeriahkan acara, konser dibuka dengan penampilan musisi lokal seperti Idgitaf, Tiara Andini, Pusa Kata, dan KLA Project. Konser musik menjadi salah satu program yang mampu mendorong perekonomian di daerah melalui sektor wisata. Peluang ini yang ditangkap IndiHome, untuk mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia. 

Vice President, Marketing Management Telkom Indonesia, E. Kurniawan menjelaskan, sudah menjadi komitmen IndiHome ikut memberdayakan masyarakat di berbagai sektornya, salah satunya melalui industri musik tanah air. “Kami berharap, dukungan IndiHome dapat terus menggeliatkan sektor pariwisata nasional melalui kegiatan kreatif seperti konser musik yang dapat dinikmati masyarakat luas dan pelanggan setia IndiHome,” jelas E. Kurniawan. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Puluhan Juta Dianggarkan Kelurahan Gedongkiwo untuk Tangani Sampah

Jogja
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ini Nih... Wisata di Solo yang Instagramable, Ada yang di Dalam Pasar!

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement