Advertisement

Satu Keluarga Tewas di Magelang, Ditemukan di Kamar Mandi

Nina Atmasari
Senin, 28 November 2022 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Satu Keluarga Tewas di Magelang, Ditemukan di Kamar Mandi Rumah tempat penemuan tiga orang sekeluarga tewas di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022) - Ist

Advertisement

Harianjgoja.com, MAGELANG Tiga orang yang masih satu keluarga ditemukan tewas di rumah mereka di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022). Satu orang telah ditangkap.

Ketiga korban adalah ayah AA (58), ibu HR (54), dan anak pertama DK (25). Ketiga korban meninggal diduga karena keracunan. ”Dugaan sementara [korban meninggal] karena keracunan. Kita mengamankan satu orang. Kemudian gelas yang sering digunakan korban dan sendok,” ungkap Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, di lokasi kejadian.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kapolresta menyebutkan polisi telah menangkap satu orang terkait kasus tewasnya tiga orang tersebut. Satu orang yang diamankan tersebut masih ada hubungan keluarga dengan para korban.

Ia menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Ketiga korban ditemukan tergeletak di kamar mandi di dalam rumah mereka. ”Yang pertama kali menemukan yakni anak kedua korban dan ART yang setiap harinya bekerja di rumah tersebut. Posisinya ada di dalam kamar mandi yang berbeda-beda. Kebetulan di dalam rumah ada tiga kamar mandi,” jelasnya.

BACA JUGA: Ekonom Sebut UMP Jogja Seharusnya Naik 12,6 Persen, Ini Alasannya

Aparat Polresta Magelang, lanjutnya, mendapat laporan sekitar pukul 07.30 WIB bahwa ada tiga orang dalam satu keluarga meninggal dunia. Usai mendapat laporan, kemudian menerjunkan tim untuk olah TKP di rumah korban.

”Dari olah TKP dan penyelidikan, kemudian satu orang diamankan. Sementara itu ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Merah Putih untuk visum dan otopsi,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

BPS Rilis Ekonomi DIY Melesat, Sektor Pariwisata Jadi Pengungkit

Jogja
| Selasa, 07 Februari 2023, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Ingin Melancong Sendirian? Ini Daftar 15 Negara yang Aman bagi Solo Traveler Perempuan

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 07:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement