Advertisement

Tiga Menteri Naik Kereta Jajal Jalur Kirab Kaesang-Erina

JIBI
Minggu, 27 November 2022 - 15:57 WIB
Jumali
Tiga Menteri Naik Kereta Jajal Jalur Kirab Kaesang-Erina Foto Preweeding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono - Instagram : @erinagudono

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Tiga menteri mengikuti kirab dengan kereta kencana di jalur Solo Car Free Day (CFD) Solo, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (27/11/2022).

Pantauan Solopos.com-jaringan Harianjogja.com sekitar pukul 08.30 WIB rombongan kirab sampai di depan Hotel Dana Solo. Sejumlah orang membentuk barisan berjalan dari barat ke timur. Di belakangnya ada kereta kencana. Satu kereta ditarik dua kuda.

Advertisement

BACA JUGA: Berkas Pernikahan Kaesang-Erina Sudah di KUA Mlati Sleman

Tampak Menteri BUMN Erick Thohir mengenakan kemeja biru maroon dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengenakan pakaian biru muda.

Mereka duduk bersama dengan di kereta terdepan. Keduanya duduk bersama seorang perempuan dan seorang laki-laki dibangku kereta kencana.

Sejumlah warga yang menyadari adanya Erick serta Budi mendekati kereta kencana lalu berfoto. Sejumlah tentara yang membersamai Erick serta Budi tidak melarang warga mendekati menteri. Selanjutnya mereka turun di simpang empat Ngarsapura. Menteri Investasi Bahlil Lahadalia juga ada pada rombongan. 

Mereka berjalan menuju Pura Mangkunegaran. Sejumlah abdi dalem muda tampak berjalan di depan rombongan. Kondisi Jl Diponegoro, Solo sudah bertambah mulus setelah diaspal ulang baru-baru ini.

Kemudian puluhan rombongan itu masuk area Pura Mangkunegaran. Mereka berdiskusi di Pendapa Ageng Pura Mangkunegaran.

Wartawan yang mengikuti rombongan menteri diminta menunggu. Informasi yang diterima kegiatan itu merupakan bagian persiapan/simulasi pesta pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Sofia Gudono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanah 3 SD Negeri Kulonprogo Masih Milik Warga, Disdikpora Fasilitasi Pembebasannya

Kulonprogo
| Jum'at, 26 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement