Advertisement

Gibran Sandingkan Fotonya dengan Anies dan SBY-Megawati Satu Meja

Hafiyyan
Rabu, 16 November 2022 - 08:37 WIB
Budi Cahyana
Gibran Sandingkan Fotonya dengan Anies dan SBY-Megawati Satu Meja Gibran menyandingkan foto makannya dengan Anies Baswedan dan Gala Dinner G20 dalam satu meja di antaranya Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri, Tri Sutrisno. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, sekaligus putra Presiden Jokowi, menyandingkan foto saat dia makan dengan Anies Baswedan dan Gala Dinner G20.

Di foto Gala Dinner G20, terlihat dalam satu meja ada Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri, Tri Sutrisno, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jusuf Kalla, Hamzah Haz.

Advertisement

"Mari makan," ujar Gibran dalam tweet-nya, yang disambut keriuhan warganet. 

Bakal calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada hari ini, Selasa (15/11/2022). Anies dan Gibran terlihat makan bersama sebelum berangkat ke acara Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi.

"Mantap masss....ternyata jauh dari perkiraan saya sebelumnya, ternyata sampean bisa jadi sosok pemersatu," ujar salah satu komentar warganet.

"Ini telak siih Mas. Kelas mantan presiden ya sama mantan presiden. Kalo mantan gubernur cukup lah makan sama walikota aktif.Jangan lagi ngaku2 dan mensejajarkan diri sama pemimpin dunia," sebut netzien lainnya.

Sementara, sejumlah petinggi dan mantan pejabat negara terpantau turut menghadiri makan malam atau gala dinner, yang menjadi penutup Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 hari pertama.

Gala dinner itu berlangsung di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali pada Selasa (15/11/2022) malam. Terdapat sejumlah mantan petinggi negara, seperti mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun hadir di GWK. Dia terpantau berbincang bersama sejumlah petinggi negara anggota G20.

Selain itu, terdapat pula Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri yang hadir. Dia tampak berbincang bersama anaknya, Puan Maharani, yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement