Advertisement

Siang Ini, AHY Ketemu Surya Paloh

Surya Dua Artha Simanjuntak
Rabu, 26 Oktober 2022 - 13:57 WIB
Jumali
Siang Ini, AHY Ketemu Surya Paloh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menyampaikan keterangan kepada wartawan terkait pernyataan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Jakarta, Senin (23/3/2021). - ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Rabu (26/10/2022) siang.

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan pertemuan kedua petinggi partai politik (parpol) tersebut merupakan silaturahmi internal, sebelum AHY terbang ke Berlin, Jerman.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA : AHY Mengaku Punya Visi dan Semangat yang Sama dengan Anies Baswedan

"Memang ada rencana pertemuan Ketum PD Mas AHY dan Ketum Nasdem Pak Surya Paloh, sebelum Mas AHY ke Berlin, Jerman. Pertemuan kekeluargaan saja. Silaturahmi internal," ujar Herzaky dalam keterangannya, Rabu (26/10/2022).

Dia mengatakan, AHY dan Surya Paloh memang sudah lama dekat. Menurutnya, AHY sangat menghormati Surya Paloh sebagai politisi senior di Indonesia.

Dia juga mengklaim Surya Paloh menghormati AHY karena berhasil mentransformasikan Partai Demokrat dalam dua tahun terakhir ini.

"Beliau-beliau berdua pun akhir-akhir ini memang semakin intens berkomunikasi dan bersilaturahmi," jelasnya.

Meski begitu, dia tak mau mengungkapkan apa yang dibahas, jadwal, dan lokasi pertemuan tersebut karena hanya pertemuan internal dan kekeluargaan.

Advertisement

Sementara itu, dari konfirmasi salah satu politisi NasDem, pertemuan tersebut diadakan saat makan siang, Rabu (26/10/2022) ini di NasDem Tower, Jakarta.

Sebelumnya, AHY baru bertemu dengan bakal calon presiden dari NasDem, Anies Baswedan, pada Selasa (25/102/2022). Dalam pertemuan, turut dibahas terkait calon wakil presiden untuk Anies.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Infrastruktur Menentukan Kemajuan Pariwisata 

Bantul
| Selasa, 29 November 2022, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement