Advertisement

Bharada E Sanggah Saksi Soal Putri Chandrawathi Ikut Tembak Brigadir J

Lukman Nur Hakim
Selasa, 25 Oktober 2022 - 15:17 WIB
Jumali
Bharada E Sanggah Saksi Soal Putri Chandrawathi Ikut Tembak Brigadir J Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E (kiri) berjalan memasuki ruangan saat tiba di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Selasa (26/7/2022). ANTARA FOTO - M Risyal Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penasihat hukum Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy menanggapi kesaksian Kamarudin Simanjuntak yang menyebut Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J.

Ronny mengatakan bahwa sampai dengan saat ini, Bharada E masih mengatakan bahwa yang menembak Brigadir J hanya dirinya dan Ferdy Sambo.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Bharada Eliezer menyampaikan dua penembak (Bharada E dan Sambo). Nanti dicocokkan dengan alat bukti lainnya. Kan tadi yang disampaikan oleh rekan Kamaruddin berdasarkan informasi,” ujar Ronny di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (25/10/2022).

Ronny juga menyampaikan bahwa pembuktian ini nantinya akan dibuka juga pada sidang pembuktian. Karena, sampai saat ini Bharada E masih nengakui bahwa hanya dua orang yang menembak Brigadir J.

“ini yg perlu kita sampaikan nantikan agenda pembuktian. Nanti kan kelihatan disitu senjata siapa, pelurunya siapa, balistiknya siapa, dan kemudian dari labfornya bagaimana itu nanti akan disampaikan,” tutur Ronny.

Sebelumnya, Penasihat hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa terdakwa Putri Candrawathi ikut menembak Brigadir J saat kejadian di Rumah Duren Tiga.

Kamarudin mengatakan hal tersebut saat pemeriksaan dirinya sebagai saksi dalam persidangan pembunuhan Brigadir J PN Jaksel dengan terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E.

“Kami temukan fakta baru bahwa yang menembak adalah Ferdy Sambo dan Richard Eliezer atau Bharada Richard Eliezer bersama dengan Putri Candrawathi,” ujar Kamarudin dalam persidangan di PN Jaksel, Selasa (25/10/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Perindo DIY Lolos Verifikasi Faktual sebagai Peserta Pemilu 2024

Jogja
| Kamis, 01 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Punya 100 Gerbong, Kereta Api Ini Mampu Meliuk di Pegunungan Alpen

Wisata
| Kamis, 01 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement