Advertisement

Ada Kursus Menjadi Tarzan di Barcelona, Tertarik Ikut?

Sirojul Khafid
Senin, 10 Oktober 2022 - 19:17 WIB
Sirojul Khafid
Ada Kursus Menjadi Tarzan di Barcelona, Tertarik Ikut? Manusia tarzan dari Barcelona, Spanyol. - Oddity Centra

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Víctor Manuel Fleites, pria asal Barcelona, Spanyol membuka kursus menjadi tarzan. Dia, yang juga mendapat julukan tarzan terinspirasi membuka kelas ini dari ajaran Parque de la Ciudadela di Spanyol.

Dengan membayar 10 dolar Amarika Serikat, Anda berkesempatan mendapat pelatihan memanjat pohon. Tidak hanya itu, Anda juga akan hidup menyatu dengan alam, lepas dari jaringan internet untuk beberapa saat.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Mungkin peserta tidak akan mahir hanya dari satu kali mengikuti kelas, namun Anda sudah bisa menjadi bagian dari komunitas yang suka bermain sekaligus berolahraga ini. Sejuah ini, sudah ada 50 orang yang tergabung dalam sebuah grup WhatsApp.

“Kami bergerak seperti binatang, dari cabang ke cabang. Ini adalah praktik di mana olahraga dimainkan, tetapi Anda juga terputus dan mengidentifikasi dengan alam,” kata Tarzan, dikutip dari Oddity Centra, Kamis (6/10/2022).

Kelas Fleites bukan hanya tentang latihan fisik. Mereka adalah campuran disiplin olahraga dan disiplin mental, yang dirancang untuk membawa praktisi lebih dekat ke jenis gerakan yang tampaknya telah kita lupakan sebagai spesies.

Meski ada yang suka dengan kelas ini, tetap saja ada yang mengkritiknya, menganggap ini hanya sebatas gimmick. “Orang yang mengkritiknya harus datang dan mencobanya,” kata si tarzan. "Memanjat pohon memaksa Anda untuk melakukan jenis gerakan yang telah dilupakan manusia."

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Jelang Pernikahan Kaesang, Warga Purwosari Mlati Pasang Spanduk Sambut Jokowi

Sleman
| Minggu, 04 Desember 2022, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Wisata ke Singapura via Batam, Begini Triknya

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 05:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement