Advertisement

Sederet Ucapan HUT TNI ke-77, Jadikan Status WA

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sederet Ucapan HUT TNI ke-77, Jadikan Status WA Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Dasar (SD) Plebengan, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Jumat (31/12/2021). - Harian Jogja/Ujang Hasanudin

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-5 Oktober diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tahun ini, TNI memasuki usia ke-77.

Upacara HUT TNI akan dilaksanakan di halaman Istana Merdeka pagi ini. Presiden Joko Widodo akan menjadi inspektur upacara.

Advertisement

Masyarakat dapat mengikuti upacara tersebut dengan menyaksikan siaran langsung di televisi. Selain itu masyarakat juga dapat turut memeriahkan peringatan ini dengan memberikan ucapan selamat kepada para TNI melalui aplikasi perpesanan maupun media sosial atau menjadikan ucapan sebagai story atau status di Whatsapp.

Baca juga: Panglima TNI Pastikan Prajurit yang Tendang Aremania akan Dipidana

Berikut ini ucapan Hari TNI yang bisa Anda tuliskan untuk para perwira Indonesia:

1. Perjuanganmu tak kenal lelah dan takut, bahkan menyerahkan nyawa demi negara. Semoga Tuhan selalu melindungimu. Selamat HUT ke-77 TNI.

2. Teruslah berjuang dan utamakan moral serta kemanusiaan. Semoga kita bisa menjadi bangsa yang lebih baik. Selamat HUT ke-77 TNI.

3. TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. Dirgahayu TNI ke-77.

4. Mari bangkit bersama membangun negeri dengan meningkatkan pertahanan dari segala sisi. Selamat HUT ke-77 TNI.

5. Selamat HUT ke-77 TNI. Semoga TNI makin dicintai dan mencintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas.

6. Jasa yang tak mampu dibeli dengan harta adalah perjuangan merdeka atau mati. Selamat berjuang para perwira membela kebenaran dengan hati. Selamat HUT ke-77 TNI

7. Dirgahayu ke-77 TNI. Jagalah terus ibu pertiwi para Tentara Nasional Indonesia kebanggaan kami. 

8. Atas dukungan rakyat, TNI menjadi jauh lebih hebat. Tanpa dukungan rakyat, TNI bukan siapa-siapa. Mari kita menjaga persatuan dan kerukunan bersama dari semua kalangan. Selamat HUT ke-77 TNI!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement