Advertisement

Farel Prayoga Nyanyi di Depan Jokowi, Iriana, Prabowo hingga Sri Mulyani Langsung Joget

Ni Luh Anggela
Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:47 WIB
Bhekti Suryani
Farel Prayoga Nyanyi di Depan Jokowi, Iriana, Prabowo hingga Sri Mulyani Langsung Joget Farel Prayoga saat tampil di depan Jokowi dan jajaran menteri

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta pada hari ini Rabu (17/8/2022) berlangsung meriah, apalagi dengan hadirnya seorang anak bernama Farel Prayoga.

Farel yang tercatat sebagai siswa kelas 6 SDN 2 Kepundungan, Banyuwangi, Jawa Timur membawakan lagu Ojo Dibandingke atau dalam bahasa Indonesia Jangan Dibandingkan.

Dalam penggalan liriknya, dia mengganti lirik aslinya menjadi "hanya ada Pak Jokowi" yang langsung disambut dengan sorakan dan tepuk tangan dari para penonton.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Dengan mengenakan busana adat Jawa Timur, Farel sukses membawakan lagu Ojo Dibandingke. Bahkan, sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo juga terlihat bergabung bersama Farel. 

Menteri Pertahanan Prabowo, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terlihat joget bareng bersama peserta upacara lainnya.

BACA JUGA: Mulai 22 Agustus, Vaksinasi Booster di Sleman Bisa Diakses di Balai Desa

Ibu Iriana yang mendampingi Jokowi juga ikut berjoget dari tempat duduknya.

Sejumlah artis dan pejabat lainnya juga ikut berjoget bersama. Terlihat ada Indra Bekti hingga Reza Rahadian yang turun berjoget bersama.

Berikut video penampilan Farel Prayoga yang bisa membuat menteri-menteri hingga Iriana Jokowi berjoget dikutip dari akun youtube land sing of Banyuwangi.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi, Pemkot Jogja Berjanji Tingkatkan Pelayanan

Jogja
| Kamis, 29 September 2022, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement