Advertisement

Susah Dapat Kerja Sejak Jadi Alien Hitam

Sirojul Khafid
Selasa, 26 Juli 2022 - 12:57 WIB
Sirojul Khafid
Susah Dapat Kerja Sejak Jadi Alien Hitam The Black Alien Project - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang pria asal Prancis susah mendapatkan kerja, terutama setelah mengubah penampilannya seperti menjadi ‘Alien Hitam’. Pria bernama Anthony Loffredo ini menganggap orang lain menstigma negatif penampilannya yang hitam sekujur tubuh.

Agar terlihat seperti Alien Hitam, Loffredo menato hitam seluruh tubuhnya, dari kaki sampai kepala. Tato hitam termasuk di bola matanya. Tidak hanya itu, dia juga membelah lidahnya hingga muncul kesan bercabang. Agar tangan seperti cakar, Loffredo mengamputani dua jarinya.

"Ada orang yang, ketika melihat saya, berteriak dan lari. Saya manusia tapi orang mengira saya gila," kata Loffredo dikutip dari NDTV, Kamis (21/7/2022). “Saya tidak dapat menemukan pekerjaan, ada banyak hal negatif yang sama alami.”

Memang dalam kesehariannya, Loffredo menyadari penampilannya tidak jarang mengejutkan orang. Sehingga saat berpapasan dengan orang di jalan, kadang dia perlu menghindar.

BACA JUGA: Lari dari Kejaran Petugas, Seekor Buaya Sembunyi di Bawah Mobil Polisi

"Ini pertarungan setiap hari, karena setiap hari Anda menemukan orang baru yang tidak mengerti keadaan kita namun mencoba menilai. Ini hidup, tidak semua orang mengerti segalanya. Seperti saya, saya tidak mengerti banyak hal tentang banyak orang," katanya.

Meski berpenampilan unik, pria berusia 34 tahun itu menganggap dirinya merupakan orang normal belaka. Dan dia juga ingin diperlakukan selayaknya orang normal.

Loffredo membagikan berbagai akvivitasnya melalui Instagram bernama The Black Alien Porject yang sudah memiliki 1,2 juta pengikut.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

PT. Telkom Indonesia Resmikan Lima Bantuan Sarana Air Bersih di Kulonprogo

Kulonprogo
| Rabu, 17 Agustus 2022, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement