Advertisement

Lari dari Kejaran Petugas, Seekor Buaya Sembunyi di Bawah Mobil Polisi

Sirojul Khafid
Minggu, 24 Juli 2022 - 15:47 WIB
Sirojul Khafid
Lari dari Kejaran Petugas, Seekor Buaya Sembunyi di Bawah Mobil Polisi Seekor buaya terperangkap di bawah mobil kepolisian di Florida. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ada yang bilang, persembunyian terbaik dari musuh adalah di lingkungan musuh itu sendiri. Harapannnya, kedekatan dengan musuh membuatnya lalai dan tidak curiga.

Meski tentunya ungkapan ini tidak berlaku dalam semua kondisi. Salah satunya kondisi buaya di Florida. Dalam tweet-nya, Departemen Kepolisian Leesburg, Leesburg, Florida membagikan cerita tentang penangkapan seekor buaya.

Advertisement

Saat sedang ‘bertarung’ dengan buaya yang bergerak dengan cepat, binatang raptil itu justru lari ke kolong mobil kepolisian. Sialnya, setelah itu dia tersangkut.

“Yah, kami tidak mengalami ini setiap hari.... Saat sedang membantu menangkap buaya, buaya itu melarikan diri di bawah salah satu unit mobil lalu lintas kami dengan kecepatan penuh dan terjepit di bawah mobil,” tulis tweet tersebut, Kamis (20/7/2022). “Kami senang melaporkan bahwa buaya telah diekstraksi dengan aman dan tidak ada kerusakan permanen pada kendaraan!”

Tidak ada informasi lebih lanjut gangguan awal yang buaya tersebut ciptakan. Belum jelas pula ke mana polisi membawa buaya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sastrawan Joko Pinurbo Wafat di Usia 61 tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 10:10 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement