Advertisement

Niryono, Bapak Randy Bagus Minta Maaf

Miftahul Ulum
Senin, 06 Desember 2021 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Niryono, Bapak Randy Bagus Minta Maaf Tangkapan layar Niryono, bapak dari Bripda Randy Bagus, polisi yang terlibat kasus bunuh diri Novia Widyasari. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Niryono, bapak Randy Bagus, polisi yang terlibat dalam bunuh diri Novia Widyasari, meminta maaf kepada publik.

Pria wiraswasta tersebut membagikan pernyataan ke publik melalui video pendek yang tersebar di berbagai platform media sosial. Berikut penuturan lengkapnya.

Advertisement

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatu.
Nama saya Niryono, bapak dari/orang tua dari Bripda Randy Harisasongko. Kami sekeluarga, sebagai orang tua mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada publik. Yang mana atas kejadian, berita, yang heboh di publik, pada hari ini [5/12] dan kemarin.

Saya memohon maaf sebesar-besarnya, dan saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya calon menantu saya Novia. Mudah-mudahan Novia diterima di sisi Allah Subahanallahu Wata'ala. Saya sangat kasihan dan prihatin.

Dan, saya ini Pak, bukan anggota dewan. Saya ini tengkulak gabah. Wiraswata saya ini. Gitu aja. Saya akhiri. Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakotuh.

Sebelumnya, Polri menindak tegas Randy Bagus, anggota Polri, yang terlibat kasus bunuh diri Novia Widyasari, mahasiswi yang ditemukan meninggal dunia di samping makam ayahnya di Mojokerto, Jawa Timur, melalui pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

"Tindak tegas baik sidang kode etik untuk dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH)," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (5/12/2021).

Tidak hanya itu, kata Dedi, Randy Bagus juga akan diproses pidana sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya.

Hal ini sesuai dengan amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang tidak akan tembang pilih dalam menindak anggota Polri yang melakukan pelanggaran, terlebih pelanggaran berat seperti tindak pidana.

Polri melalui Polda Jawa Timur telah menahan dan memproses Bripda Randy Bagus yang diduga sengaja menyuruh Novia Widyasari untuk melakukan aborsi sebanyak dua kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Youtube dan Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement