Advertisement

Arteria Dahlan Senang Andika Perkasa Buru Oknum TNI di Balik Cekcok Ibunya dengan Wanita Anak Jenderal

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 24 November 2021 - 07:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Arteria Dahlan Senang Andika Perkasa Buru Oknum TNI di Balik Cekcok Ibunya dengan Wanita Anak Jenderal Andika Perkasa resmi dilantik sebagai Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu, 17 November 2021 di Istana Negara, Jakarta / Youtube Setpres

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Arteria Dahlan menyambut baik langkah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang kini tengah memburu oknum anggota TNI di balik wanita yang cekcok dengan ibu kandungnya di Bandara Soekarno-Hatta.

Anggota Komisi III DPR itu mengaku senang peristiwa cekcok antara ibu kandungnya dengan wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga mendapatkan atensi dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.
 
"Panglima TNI mau respons saja saya sudah senang sekali, saya mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Panglima TNI," tuturnya kepada Bisnis melalui sambungan telepon, Selasa (23/11/2021).
 
Dia berharap hal tersebut dapat dijadikan pelajaran bagi seluruh prajurit TNI maupun keluarganya agar tidak berbuat sewenang-wenang saat berhadapan dengan warga sipil. "Semoga saja ini jadi pembelajaran ya," katanya.

Advertisement

Baca juga: Sepi! Tidak Ada Perayaan Pergantian Tahun di Sleman
 
Sementara itu, Panglima TNI mengaku dirinya sudah memerintahkan Komandan Pusat Polisi Militer TNI untuk bergerak dan menindaklanjuti peristiwa yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta tersebut.
 
"Tapi, ya memang kewenangan kami kan proses hukum terhadap anggota militer. Kalau yang bukan anggota militer nanti biar masuk proses peradilan umum," ujarnya.
 
Dia mengatakan, bahwa TNI akan berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta terkait perkara tersebut. Andika menegaskan bahwa pihaknya akan menindak pelaku secara transparan.
 
"Intinya kami akan menindaklanjuti, harus. Sesuai dengan seberapa jauh tindakan-tindakan yang dilakukan oleh anggota," tuturnya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Sabtu 27 April 2024

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement