Kisah Pilu Bayi Gala: Nangis Lihat Vanessa Angel di TV, Panggil Mami Papi

Aktris Vanessa Angel keluar dari gedung pengadilan sambil menggendong anaknya, Gala Sky usai menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). - Suara.com
14 November 2021 16:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Kisah pilu masih meliputi anak almarhum Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Gala Sky Ardiansyah, menjadi kekuatan tersediri untuk keluarga yang ditinggalkan.

Ibunda Bibi Ardiansyah sekaligus ibu mertua Vanessa Angel, Dewi mengaku akan menjadi kuat demi sang cucu. Namun di sisi lain ia tak bisa menyembunyikan dukanya dengan terus meneteskan air mata.

Haru keluarga saat prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

BACA JUGA: Jorge Martin Raih Pole Position di MotoGP Valencia

"Yang membuat kuat ya Gala. Dia kan masa depannya masih panjang, dia masih kecil, jadi masih butuh kasih sayang dari keluarga," kata Dewi di kanal YouTube Official Nitnot, Minggu (14/11/2021).

Tangis Dewi pecah ketika mengisahkan Gala Sky Andriansyah yang tak sengaja melihat sosok Vanessa Angel di TV. Bak sadar tidak melihat kehadiran orangtuanya, si kecil sontak menangis mencari keberadaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Kemarin aja kita nyalain TV ada maminya (Vanessa) di situ dia panggil ‘mami, papi’ jadi sedih juga masih ingat mami papinya," ungkap Dewi menangis.

"Kadang kalau orang rame datang ke rumah dia perhatiin mukanya satu-satu kayak kok bukan maminya yang datang (kalau dia bisa berbicara) tapi lama-lama akhirnya nangis, mungkin yang dicari nggak ketemu kan," sambungnya.

Dewi pribadi mengaku bingung bagaimana menjelaskan kepada Gala Sky Andriansyah ketika beranjak besar nanti. Ia khawatir dengan mental dan psikis sang cucu ketika mendengar kecelakaan naas yang menewaskan orangtuanya.

"Gimana kita jelasinnya nanti kan, kayaknya berat banget," ujarnya.

Sumber : Suara.com