Advertisement

Cristiano Ronaldo Catat Rekor Orang Pertama di Dunia dengan 300 Juta Follower Instagram

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 19 Juni 2021 - 17:17 WIB
Bhekti Suryani
Cristiano Ronaldo Catat Rekor Orang Pertama di Dunia dengan 300 Juta Follower Instagram Striker dan kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo. - UEFA.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo terus memecahkan rekor dan meningkatkan standar untuk generasi berikutnya di dalam dan di luar lapangan. Setelah memecahkan rekor gol sepanjang masa Euro.

Ronaldo juga berada di urutan teratas daftar pengikut terbanyak di Instagram. Dia adalah orang pertama yang mencapai 300 juta pengikut di platform media sosial.

Advertisement

Sebelumnya, dia juga orang pertama yang menembus angka 200 juta di Instagram. Penyerang Juventus itu mengungguli penyanyi Ariana Grande yang memiliki 173,2 juta. Satu-satunya akun yang memiliki pengikut lebih banyak dari Ronaldo adalah Instagram sendiri dengan 339 juta.

Sedangkan saat ini dia hanya mengikuti sebanyak 476 akun, dengan jumlah foto diposting sebanyak 3.082 foto.

Ronaldo pada hari Selasa, menjadi pencetak gol sepanjang masa EURO setelah mendaftarkan gol kesepuluh dan ke-11 finalnya, unggul dari Michel Platini. Itu adalah awal yang sempurna untuk final EURO kelimanya.

“Sangat penting untuk memulai dengan kaki kanan untuk mendapatkan kepercayaan diri,” kata Ronaldo. “Sekarang, kami harus melanjutkan dan memenangkan pertandingan berikutnya.” ujarnya dilansir dari Diggingsport.

Striker Juventus kini telah mencetak 11 gol di turnamen tersebut, dua gol lebih banyak dari legenda Prancis Michel Platini, yang mencetak sembilan gol ketika ia memimpin Prancis meraih kemenangan pada 1984.

Pemain berusia 36 tahun itu juga hanya berjarak tiga gol dari menyamai rekor skor internasional sepanjang masa Iran Ali Daei dari 109.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemudik Inilah Jalur Alternatif Masuk Gunungkidul

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement