Crazy Rich Malang Beri Infused Immune Booster ke Petugas Kebersihan

Infused Immune booster untuk petugas kebersihan
06 Juni 2021 05:57 WIB Mia Chitra Dinisari News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia, Juragan 99 yang dimiliki oleh Crazy Rich Semarang Gilang Widya Pramana memberikan infus immune booster gratis kepada para petugas kebersihan melalui MS Glow Aesthetic Clinic.

Infus immune booster dibagikan di wilayah MS Glow Aesthetic Clinic cabang Malang, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, dan Medan.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian MS Glow Aesthetic Clinic kepada para pejuang lingkungan, dalam hal ini petugas kebersihan terkait dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

BACA JUGA : Orang Kaya! Crazy Rich Surabaya Habiskan Rp160 Juta

"Selain masyarakat, petugas kebersihan memiliki peran penting dalam menjaga lingkungan, maka sudah sepatutnya kita mengapresiasi jasa mereka agar tetap fit dalam menjalankan tugasnya," ujar General Manager MS Glow Aesthetic Clinic Bekasi, Dwi Asri Leolita dalam keterangan tertulisna.

Salah satu kegiatan yang dilakukan di cabang Bekasi ini menerapkan protokol kesehatan. Pelaksanaan registrasi dimulai pada pukul 08.00 WIB dilakukan secara bertahap dengan jumlah 40 orang. Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian MS Glow Aesthetic Clinic ini rencananya akan dilakukan setiap bulan, tentunya dengan target kalangan yang berbeda.

Ada pesan moral yang ingin disampaikan Juragan 99 dan MS Glow Aesthetic Clinic yakni tidak hanya merupakan sektor usaha jasa yang bergerak di bidang penyediaan pelayanan untuk kecantikan dan Kesehatan kulit melainkan juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat sekitar tanpa memandang tingkatan sosial maupun profesi. "Kita ingin semua tersadar untuk ikut menjaga lingkungan dengan baik," jelasnya.

BACA JUGA : The Rich Hadirkan Yura Yunita saat Malam Tahun Baru

Selain itu langkah konkret dari MS Glow Aesthetic Clinic ini juga merupakan bentuk kepedulian MS Glow dalam menyediakan jasa kesehatan (infus immune booster) sebagai salah satu langkah preventif dalam memerangi corona virus.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia