Jurnalis Ini Rela Berhubungan Seks dengan Narasumbernya Demi Dapat Berita

Demi Berita, Jurnalis Ini Rela Berhubungan Seks Dengan Narasumbernya-Dok - Instagram
02 Juni 2021 21:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Beragam cara kerap dilakukan seorang jurnalis untuk menggali informasi dari narasumbernya. Salah satunya seperti yang dilakukan Luise Ficher, seorang reporter Radio 4 di Denmark.

Kala itu, ia tengah meliput pembukaan kembali klub swinger bernama Swingland di Ishoj setelah pencabutan pembatasan Covid-19. Dalam liputan tersebut, Louise Ficher tidak hanya terjun langsung ke klub itu, melainkan juga ikut berhubungan seks dengan narasumbernya.

Dalam sebuah siaran yang direkam dan ditayangkan di Radio 4 Denmark, terdengar suara ketika ia tengah berhubungan seks sambil melakukan wawancara dengan narasumbernya.

"Saya tidak punya pacar, itu pasti membuatnya jauh lebih mudah," kata Fischer dilansir dari New York Post.

Ia mengatakan bahwa sang ibu menganggapnya lucu sementara sang ayah menganggapnya keran. Ia juga mengatakan bahwa sejauh ini respon yang didapatkannya cukup positif.

BACA JUGA: Harga Kedelai Tembus Rp11.000, 40% Perajin Tahu Tempe di Jateng Kolaps

“Yang lain berpikir bahwa saya telah melewati batas dalam jurnalisme.”

Pada liputan itu, juga terdengar suara desahan, erangan keras, tamparan yang terdengar dari sepasang yang berhubungan seks.

Fischer menjelaskan, bahwa ia melakukan hal tersebut karena banyak para swinger yang sulit untuk terbuka ketika melakukan wawancar apada umumnya. Sehingga ia menggunakan pendekata lain.

"Adegan swinger adalah lingkungan yang sangat tertutup", Fischer.

"Saya tahu sebelum saya datang bahwa saya tidak akan mendapatkan wawasan penuh, tetapi saya setidaknya harus menciptakan semacam kepercayaan dan kredibilitas antara saya dan mereka." jelasnya

Ia juga menegaskan, bahwa semua yang dilakukannya telah atas izin dan persetujuan dari tempatnya bekerja.

Sumber : Suara.com