Penyebar Video Balada Cinta Munarman Dipolisikan? Kuasa Hukum: Tim Rapat Dulu

Foto ilustrasi menyaksikan video di ponsel. - Ist/Freepik
30 April 2021 02:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan sosok wanita bernama Lily Sofia yang viral lantaran terekam dalam video bersama eks Sekretaris Umum FPI Munarman sedang check-in di sebuah Hotel. Video berdurasi 1 menit 38 detik itu ditonton belasan ribu kali usai dibagikan oleh akun warganet bernama boratCorleone (Bakoeljamu).

Terkait hal itu, kuasa hukum Munarman mempertimbangkan untuk memperkarakan atau tidak penyebar video viral tersebut.

"Kalau soal itu [memperkarakan secara hukum penyebar video] nanti tim akan rapat dulu," kata salah satu kuasa hukum, Ichwan Tuankotta kepada Suara.com--jaringan Harianjogja.com, Kamis (29/4/2021).

Sementara di sisi lain, sosok perempuan bernama Lily Sofia statusnya akhirnya terbongkar. Ia ternyata merupakan istri kedua Munarman yang dinikahi pada 2008 silam.

"Itu istri keduanya pak haji Munarman," ujar Ichwan.

Munarman dan Lily Sofia kekinian sudah dikaruniai satu orang anak. Menurut Ichwan keduanya masih menjalani hubungan baik sebagai suami istri.

"Sampai saat ini masih berhubungan baik," tuturnya.

Sementara ketika ditanya terkait video viral saat check-in sebuah hotel, Ichwan tak mengetahui secara persis. Ia menduga kalau video tersebut sudah lama terjadi.

Viral Balada Cinta Munarman

Pada awal video, nampak perempuan yang disebut bernama Lily Sofia berada di meja resepsionis di sebuah hotel.

Video itu menarasikan bahwa perempuan diduga Lily Sofia sedang berkomunikasi dengan Munarman dan memberikan detail nomor kamar yang dipesan oleh Lily yakni kamar 701.

Usai Lily menuju ke kamar, seorang pria diduga Munarman tampak menyusul ke kamar 6 menit kemudian. Setelah 20 jam, kedua orang tersebut tampak check out dengan menggunakan pakaian yang masih sama di depan lift.

Sumber : suara.com