Advertisement

Ibu & Anak Didorong Manfaatkan Waktu Luang Ramadan dengan Membuat Video Kreatif

Newswire
Minggu, 04 April 2021 - 06:27 WIB
Sunartono
Ibu & Anak Didorong Manfaatkan Waktu Luang Ramadan dengan Membuat Video Kreatif Kegiatan Himpaudi mendorong ibu dan anak memanfaatkan waktu luang saat Ramadan. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ibu dan anak didorong untuk memanfaatkan waktu selama Ramadan dengan kreativitasnya membuat video lomba dai ibu dan anak.

Aktivis Himpaudi Agus Setiyono menambahkan dengan adanya kegiatan lomba dai ibu dan anak akan menambahkan kebersamaan dalam keluarga. Selain itu dapat meningkatkan kreativitas ibu dan anak melalui proses pembuatan video.

Advertisement

Oleh karena itu pihaknya menyambut baik kerja sama dengan Susu Steril Tujuh Kurma dalam menggelar kegiatan tersebut. Adapun Himpaudi yang terlibat dalam kegiatan ini diikuti dari berbagai kota seperti Jogja, Jakarta, Bandung dan Surabaya.

"Dalam nuansa bulan ramadan, lomba da'i ibu dan anak dapat menjadi lomba yang meningkatkan momen kebersamaan yang seru antara ibu dengan buah hatinya. Kreativitas serta kekompakkan antara ibu dan anak bisa disalurkan pada lomba ini," katanya, Sabtu (3/4/2021).

Lomba Dai Ibu dan Anak dapat diikuti dalam menghadirkan momen keceriaan di tengah pembelajaran daring serta mengingatkan kembali kepada anak mengenai nilai-nilai keagamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Adapun lomba dengan pengumpulan video kreatif dai ibu dan anak ini berlangsung selama bulan April 2021, mengajak ibu dan anak di lima kota besar berpartisipasi dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Video berdurasi 2-10 menit, bertemakan bulan Ramadan, tidak diperkenankan membawa teks atau membaca teks pada video yang diikutsertakan. Video diunggah pada akun Instagram dengan menandai akun kami,” kata Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma Kitto Kristanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Komplotan Spesialis Pengganjal ATM di Gerai Ritel Modern Ditangkap Polresta Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement