Advertisement

Disindir Krisdayanti soal Prestasi, Begini Jawaban Menohok Atta Halilintar

Newswire
Jum'at, 02 April 2021 - 22:17 WIB
Bhekti Suryani
Disindir Krisdayanti soal Prestasi, Begini Jawaban Menohok Atta Halilintar Atta Halilintar. - Ist/Instagram @attahalilintar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Youtuber Atta Halilintar memberi tangggapan terkait pernyataan calon mertuanya Krisdayanti tentang prestasi calon suami Aurel Hermansyah itu.

Atta Halilintar blak-blakan soal koleksi mobil mewah dan gaya hidupnya. Pernyataan ini diungkapkan Atta Halilintar tak lama setelah Krisdayanti, ibunda Aurel Hermansyah, menyinggung soal prestasi dan gaya hidup Atta Halilintar.

Advertisement

Sebagai informasi, selama ini Atta Halilintar dikenal dengan kontennya yang sering memperlihatkan mobil mewahnya. Usut punya usut, bukan tanpa alasan Atta Halilintar memiliki banyak mobil.

Menurut Atta Halilintar, koleksi mobil mewahnya itu ditujukan untuk investasi. Selain itu, Atta Halilintar mengaku bahwa koleksi mobilnya bisa dipakai untuk mendukung pekerjaannya.

BACA JUGA: Marcell Siahaan Ceritakan Pengalaman dan Perasaannya Jadi Mualaf

"Gue bilang, kadang-kadang investasi itu bisa berguna untuk syuting, untuk ini, untuk itu," kata Atta Halilintar di Youtube miliknya.

Baca Juga: Gembar Gembor Mau Anak Kembar, Aurel Hermansyah Menderita Kista

"Betul," timpal Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar pun melanjutkan penjelasannya. Koleksi mobil itu kelak diharapkan bisa menghasilkan uang yang lebih banyak lagi.

"Kita beli mobil tuh bukan berarti buang-buang duit, tapi dipakai buat kerja dan bikin sesuatu, jadi menghasilkan," tutur Atta. "Nanti dijual juga nggak rugi, begitulah cara berpikir yang harus pintar. Karena kita beli harus berguna, ada manfaatnya."

Atta Halilintar berharap agar orang-orang tidak sekadar melihat bahwa pembelian mobil tersebut hanya dipakai untuk pamer. Lebih dari itu, koleksi mobil Atta Halilintar dirasa bisa memberikan banyak manfaat dalam hidupnya. "Jangan ngelihat beli-belinya doang, tapi lihat habis itu kegunaan."

Sebagai informasi, sebelumnya, dalam kanal YouTube Dede Yusuf, Krisdayanti sempat mengkritik isi konten Atta Halilintar yang dinilai terlalu sering memamerkan mobil mewah dibanding prestasi.

Krisdayanti tidak peduli dengan kepopuleran, terpenting baginya adalah calon suami Aurel Hermansyah itu memiliki prestasi dan budi luhur yang baik.

"Saya maunya melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Mereka boleh jadi idola remaja tapi juga ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil segala macam tapi dia nggak berprestasi," kata Krisdayanti di kanal YouTube Dede Yusuf yang diunggah pada Jumat (26/3/2021).

Krisdayanti pun berharap calon menantunya itu bisa mengimbangi kepopuleran dengan prestasinya. "Walaupun tidak dengan piala seperti zaman kita tapi ya boleh saja asal jangan berlebihan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Soal Jalan Godean Rusak: Kalau Anggaran Belum Ada Tambal Dulu

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement