Ajak Istri Orang Berhubungan Intim, Kakek 70 Tahun Tewas Dicelurit

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
22 Maret 2021 03:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, DENPASAR- Seorang kakek di Bali menjaid korban pembunuhan gegara masalah seks.

Pembunuhan sadis terjadi di Bali. Karmiadi seorang kakek berusia 70 tahun tewas dibunuh lantaran nekat mengajak istri orang berhubungan intim.

Pelaku yakni Matsari (44) kini telah ditangkap polisi. "Pelaku cemburu karena istrinya diajak berhubungan badan oleh korban," kata Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Gede Oka Bawa, Minggu (21/3/2021).

Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Raya Muding IX Kerobokan, Kuta Utara, Sabtu (20/3/2021). Korban ketika itu sedang membersihkan sangkar burung.

BACA JUGA: Vaksinasi Lansia Kota Jogja Baru Tercapai 5,98 Persen dari Target

Tiba-tiba pelaku datang dan menyerang menggunakan celurit. Korban terluka parah di bagian kepala belakang, leher belakang, bahu depan bagian kanan. Akibat luka itu korban tewas seketika di lokasi.

Pelaku ditangkap beberapa jam kemudian di tempat tinggalnya yang tidak jauh dari lokasi pembunuhan. "Celurit yang dipakai pelaku masih kita cari karena dibuang di sungai," papar Oka.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku menuding korban telah beberapa kali menyelingkuhi istrinya. "Kita kenakan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana," tutur Oka.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Ajak Istri Orang Berhubungan Intim, Kakek Ini Tewas Dibacok"

Sumber : Okezone.com