Advertisement

Sebut Bupati Tuban Jomlo, Gubernur Jatim Khofifah Viral

Newswire
Selasa, 16 Maret 2021 - 21:07 WIB
Bhekti Suryani
Sebut Bupati Tuban Jomlo, Gubernur Jatim Khofifah Viral Gubernur Khofifah bersama Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky - Tangkapan layar Instagram @khofifah.ip

Advertisement

Harianjogja.com, TUBAN--Postingan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa di Instagram mengundang perhatian netizen. Penyebabnya, Ia mengunggah foto bareng Bupati Tuban periode 2021-2024 Aditya Halindra Faridzky.

Bukan fotonya yang menggelitik, namun caption statusnya. Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu menyinggung status bupati yang masih jomblo di akun Instagramnya @khofifah.ip.

Advertisement

Dengan maksud bercanda, Khofifah menulis caption foto seperti ini:

"Barangkali ada jomblowati follower saya yang beruntung terpilih menjadi Ibu Bupati sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tuban,"

"Coba paparkan visi misinya. Yang terbaik nanti akan saya sampaikan ke Mas Lindra (Aditya Halindra Faridzky) yang Insya Allah Juni mendatang resmi dilantik menjadi Bupati Tuban."

Unggahan status gubernur ini segera diserbu para followersnya. Diunggah beberapa waktu lalu, status ini disukai 22 ribu kali dan tentu saja membetot komentar beragam dari warganet.

"InsyALLAH siap mendampingi beliau dalam mendukung tujuannya yang mulia 'Bangun Deso Noto Kuto' di Tuban," tulis akun @mojangeulis

"semoga dalam perjalanan mengembang tugas bupati bisa bertemu sosok pendamping yg diidamkan bpk bupati muda ini.. selamat bertugas," akun @rosa_rahmaniaputri menulis komentar seperti itu.

Namun di antara para komentator itu ada juga yang nakal. Akun @agusalsyukur malah menjodohkan Gubernur Khofifah dengan Bupati Aditya Halindra Faridzky.

"Ya sama Ibu saja.. kan sama2 Single...hehehehe," tulisnya berceletuk nakal.

Komentar akun itu segera ditegur oleh akun @mbk_tifah. "huz... kok gitu komennya, gk sopan donk...".

"Ati2...jik enom...ojo korupsi...." tulis akun @sonnytrilaksono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement