Sebut Bupati Tuban Jomlo, Gubernur Jatim Khofifah Viral

Gubernur Khofifah bersama Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky - Tangkapan layar Instagram @khofifah.ip
16 Maret 2021 21:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, TUBAN--Postingan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa di Instagram mengundang perhatian netizen. Penyebabnya, Ia mengunggah foto bareng Bupati Tuban periode 2021-2024 Aditya Halindra Faridzky.

Bukan fotonya yang menggelitik, namun caption statusnya. Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur itu menyinggung status bupati yang masih jomblo di akun Instagramnya @khofifah.ip.

Dengan maksud bercanda, Khofifah menulis caption foto seperti ini:

"Barangkali ada jomblowati follower saya yang beruntung terpilih menjadi Ibu Bupati sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tuban,"

"Coba paparkan visi misinya. Yang terbaik nanti akan saya sampaikan ke Mas Lindra (Aditya Halindra Faridzky) yang Insya Allah Juni mendatang resmi dilantik menjadi Bupati Tuban."

Unggahan status gubernur ini segera diserbu para followersnya. Diunggah beberapa waktu lalu, status ini disukai 22 ribu kali dan tentu saja membetot komentar beragam dari warganet.

"InsyALLAH siap mendampingi beliau dalam mendukung tujuannya yang mulia 'Bangun Deso Noto Kuto' di Tuban," tulis akun @mojangeulis

"semoga dalam perjalanan mengembang tugas bupati bisa bertemu sosok pendamping yg diidamkan bpk bupati muda ini.. selamat bertugas," akun @rosa_rahmaniaputri menulis komentar seperti itu.

Namun di antara para komentator itu ada juga yang nakal. Akun @agusalsyukur malah menjodohkan Gubernur Khofifah dengan Bupati Aditya Halindra Faridzky.

"Ya sama Ibu saja.. kan sama2 Single...hehehehe," tulisnya berceletuk nakal.

Komentar akun itu segera ditegur oleh akun @mbk_tifah. "huz... kok gitu komennya, gk sopan donk...".

"Ati2...jik enom...ojo korupsi...." tulis akun @sonnytrilaksono.

Sumber : Suara.com