Tinjau Vaksinasi Pelaku Pariwisata, Jokowi Terbang ke Bali

Ilustrasi - Presiden Joko Widodo (kanan) saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi tenaga kesehatan dosis pertama vaksin Covid-19 Sinovac di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/2/2021). - Antara
16 Maret 2021 12:47 WIB Rayful Mudassir News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo berkunjung ke Provinsi Bali untuk menyaksikan vaksinasi massal d, Selasa (16/3/2021). Presiden berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai pada pukul 8.30 WIB.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi diagendakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di dua lokasi, yakni di Kabupaten Gianyar dan Kota Denpasar.

Setiba di Bali, Presiden langsung menuju lokasi pertama kunjungan kerja di Kabupaten Gianyar.

BACA JUGA : Jokowi Pantau Vaksinasi Pedagang Malioboro

Di daerah itu, Jokowi meninjau vaksinasi bagi para pelaku industri pariwisata, pimpinan umat beragama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda hingga masyarakat setempat.

Selain itu, Presiden diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serupa yang digelar di Kota Denpasar. Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi para pekerja industri pariwisata di Bali.

“Kepala Negara akan kembali menuju Jakarta pada sore hari setelah rangkaian kunjungan kerja tersebut,” tulis keterangan resmi Setpres, Selasa (16/3/2021).

BACA JUGA : Setelah Vaksinasi, Jokowi Berharap Ekonomi & Pariwisata 

Dalam kunjungan Presiden Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.