Advertisement

Tinjau Vaksinasi Pelaku Pariwisata, Jokowi Terbang ke Bali

Rayful Mudassir
Selasa, 16 Maret 2021 - 12:47 WIB
Sunartono
Tinjau Vaksinasi Pelaku Pariwisata, Jokowi Terbang ke Bali Ilustrasi - Presiden Joko Widodo (kanan) saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi tenaga kesehatan dosis pertama vaksin Covid-19 Sinovac di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/2/2021). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo berkunjung ke Provinsi Bali untuk menyaksikan vaksinasi massal d, Selasa (16/3/2021). Presiden berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai pada pukul 8.30 WIB.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi diagendakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di dua lokasi, yakni di Kabupaten Gianyar dan Kota Denpasar.

Advertisement

Setiba di Bali, Presiden langsung menuju lokasi pertama kunjungan kerja di Kabupaten Gianyar.

BACA JUGA : Jokowi Pantau Vaksinasi Pedagang Malioboro

Di daerah itu, Jokowi meninjau vaksinasi bagi para pelaku industri pariwisata, pimpinan umat beragama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda hingga masyarakat setempat.

Selain itu, Presiden diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serupa yang digelar di Kota Denpasar. Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi para pekerja industri pariwisata di Bali.

“Kepala Negara akan kembali menuju Jakarta pada sore hari setelah rangkaian kunjungan kerja tersebut,” tulis keterangan resmi Setpres, Selasa (16/3/2021).

BACA JUGA : Setelah Vaksinasi, Jokowi Berharap Ekonomi & Pariwisata 

Dalam kunjungan Presiden Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Menata Kawasan, Pemkab Gunungkidul Ingin Menumbuhkan Investasi Pariwisata

Gunungkidul
| Selasa, 16 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement