Advertisement

MU Vs West Ham: De Gea Belum Pasti Bisa Main, Ini Penyebabnya

Newswire
Sabtu, 13 Maret 2021 - 10:47 WIB
Sunartono
MU Vs West Ham: De Gea Belum Pasti Bisa Main, Ini Penyebabnya David De Gea - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih menunggu klarifikasi status karantina penjaga gawang David De Gea sebelum memutuskan skuad untuk menghadapi West Ham United pada pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (15/3/2021) dini hari.

Kiper Spanyol itu absen dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United karena kembali ke negaranya untuk menemani kekasihnya, Edurne Garcia, melahirkan anak pertama mereka. Saat ini, pemain berusia 30 tahun itu sudah kembali ke Manchester dan tengah menjalani isolasi sesuai ketenturan kesehatan pemerintah Inggris.

Advertisement

De Gea akan dibolehkan bergabung dalam latihan bersama tim seandainya hasil tes menunjukkan negatif Covid-19 setelah lima hari menjalani karantina. Itu artinya dia bisa saja diturunkan saat melawan West Ham di Old Trafford, Minggu pekan ini.

"Dia sudah kembali di Manchester," kata Solskjaer yang mempercayakan Dean Henderson sebagai kiper United dalam tiga laga terakhirnya.

"Dia sedang isolasi mandiri. Saya sungguh tak tahu kapan dia kembali, jadi saya tak terlalu yakin seandainya dia kembali Senin atau Selasa."

"Saya kira aturannya dia harus tinggal di rumah. Dia tak berlatih bersama kami," kata Solksjaer dalam laman ESPN.

Solskjaer menghadapi krisis cedera menjelang lawatan ke West Ham setelah Anthony Martial mengalami cedera saat timnya bermain imbnag 1-1 melawan AC Milan di Old Trafford dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa pada Jumat dinihari WIB, 12 Maret 2021.

Paul Pogba, Donny van de Beek, Edinson Cavani dan Marcus Rashford juga absen saat pertandingan Manchester United melawan AC Milan di Liga Europa itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Tingkatkan Daya Saing, Pemkot Jogja Dorong Sertifikasi dan Legalitas Produk UMKM

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement