Hari Ini, Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Bagi Para Seniman di Bantul

Petugas Puskesmas Duren Sawit, menyuntik vaksinasi Covid-19 kepada peserta lanjut usia (lansia) di Gedung Pusat Pengembangan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan Kejuruan (P2KPTK2) Jakarta Timur, Senin (1/3/2021). - Antara\\r\\n
10 Maret 2021 09:57 WIB Rayful Mudassir News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Agenda Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini adalah memantau proses vaksinasi bagi para seniman di Bantul, DIY, Rabu (10/3/2021).

Presiden beserta rombongan telah berangkat ke Jogja pagi tadi sekitar pukul 8.00 WIB melalui Bandara Halim Perdanakumuma, Jakarta menuju Bandara Adi Sutjipto, Sleman.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, kunjungan tersebut dilaksanakan Presiden untuk menyaksikan langsung proses vaksinasi bagi para seniman.

Baca juga: Sepanjang 2020, Realisasi Dana Desa untuk Covid-19 Capai Rp3,2 Triliun

“Ke Bantul. [memantau] Suntik vaksin dengan para seniman dan Butet Cs,” katanya kepada Bisnis, Rabu (10/3/2021).

Ini merupakan kunjungan kedua Presiden ke Jogja sepanjang Maret 2021. Pada 1 Maret, Jokowi melawat ke provinsi itu untuk menyaksikan langsung vaksinasi bagi para pedagang pasar di Beringharjo dan Malioboro.

Selain itu, Jokowi juga meresmikan Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Jogja- Solo. Proses peremian itu disaksikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sumber : Bisnis.com