Sosok Penemu Bumbu Indomie Dikabarkan Meninggal Dunia

Ilustrasi kematian - Pixabay
27 Januari 2021 22:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Sosok penting di balik kelezatan mi instan Indomie dikabarkan telah berpulang.

Nunuk Nuraini, peracik bumbu mi Instan ternama, Indomie, dikabarkan tutup usia. Wanita yang merupakan sosok penting bagi kuliner Indonesia ini dikabarkan meninggal pada Rabu (27/1/2021) pagi, pukul 02.55 WIB.

Kabar duka ini disampaikan oleh Laila Dimyati melalui akun Twitter @lailadimyati. Pada cuitan tersebut, ia mengabarkan waktu kepergian Nunuk Nuraini.

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencipta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB," tulisnya dalam cuitan untuk memberi kabar.

Pada cuitan tersebut, ia tak lupa mendoakan Nunuk Nuraini. "Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin," ungkapnya.

Kabar duka ini cukup mengejutkan publik. Sebelumnya, nama Nunuk Nuraini jadi ramai diperbincangkan publik pada pertengahan 2020 silam. Ia merupakan peracik dari bumbu Indomie yang diproduksi oleh PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.

Indomie merupakan salah satu merek mi instan legendaris di Indonesia. Makanan ini disukai oleh berbagai kalangan dan sangat populer, bahkan di luar negeri.

Nunuk Nuraini sendiri dianggap sangat berjasa bagai dunia kuliner Indonesia. Banyak pula yang menganggap beliau adalah sosok pahlawan atas jasanya meracik bumbu Indomie.

Cuitan tentang kepergian Nunuk Nuraini ini pun menjadi sangat ramai diperbincangkan publik. Hanya dalam waktu satu jam setelah diunggah, cuitan tersebut sudah mendapat lebih dari 10 ribu likes.

Ribuan orang pun me-retweet cuitan tersebut. Ratusan warganet juga memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian Nunuk Nuraini.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, turut berduka yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya, ditempatkan di tempat terindah di sisiNya.. Aamiin yaa rabbal alamin. Beliau adalah pahlawan," ucap seorang warganet.

Warganet lainnya turut memberikan doa. "Semoga ibu masuk surga, karena di semua suapan Indomie yang kita makan. Kita ngerasa bahagia. Semoga pahala ini di hitung sebagai amal ibu di akhirat. Amiin," ujar warganet ini.

"Kenapa ngepas banget lewat pas aku mau makan Indomie. Terimakasih ibu. Jasamu akan selalu kenang. Selamat jalan ibu. Tuhan memberkati keluarga yang ditinggalkan," tulis warganet lainnya mendoakan.

Sumber : Suara.com