Advertisement

Sudah Maling Celana Dalam, Pelaku Malah Ajak Korban Curian Bercinta

Newswire
Rabu, 23 Desember 2020 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
Sudah Maling Celana Dalam, Pelaku Malah Ajak Korban Curian Bercinta Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Tingkah maling celana dalam viral di media sosial setelah berupaya melakukan pelecehan seksual kepada korbannya.

Viral di Twitter belum lama ini, aksi maling celana dalam yang membuat resah anak kos dan membuat publik geram.

Advertisement

Maling itu nekat mencuri celana dalam, mengembalikkannya dalam kondisi menjijikkan lalu mengirimkan surat kepada korban yang isinya memuat unsur pelecehan.

Cerita tersebut diviralkan oleh pemegang akun Poppie alias @sweeetaesthetic, Senin (21/12/2020) hingga menyedot perhatian publik.

"SUMPAH GUA MASIH GA HABIS PIKIR SAMA COWOK YANG KEK GINI, MIRIS BANGET WOII ILFEEL BANGET GEDEG DAHH SEDIH BANGET BENER-BENER ILFEEL," tulis Poppie dikutip Suara.com.

Dalam unggahannya itu, Poppie mengungkap kasus yang dialami oleh teman kosnya temannya, yang beberapa kali kehilangan celana dalam saat dijemur.

Dia juga menyertakan tiga gambar termasuk surat dari pelaku pelecehan setelah mengembalikan celana dalam yang dicurinya.

Maling celana dalam (Twitter/@sweeetaesthetic)
Berdasarkan foto tersebut, korban awalnya merasa aneh karena sejak dua bulan terakhir, jemuran anak-anak kontrakan banyak yang hilang terutama celana dalam.

Sampai akhirnya terungkap bahwa pakaian perempuan tersebut diambil orang dan pelaku menulis surat yang isinya menjijikkan.

"2 minggu yang lalu orang ini balikin celana yang diambil tapi nggak semua dibalikin dan dikasih surat yang isinya jorok," kata korban menceritakan.

Berdasarkan dua lembar surat yang diterima korban, pelaku mengaku berterima kasih karena celana yang dicurinya telah berhasil memuaskan hasrat seksualnya.

"Terima kasih ya mbak sudah dipinjami celananya. maaf agak kotor soalnya habis aku pakai dan habis aku buat ona**. Ada bekas sper** aku di celana ini," tulis pelaku dalam suratnya yang pertama.

Di surat yang kedua, pelaku lebih keji lagi dengan meminta korban memenuhi libido seksualnya.

"Kalau aku boleh usul, dari pada aku pinjam celananya mbak, dan mbak bingung gak ada celana buat ganti/buat mbak pakai sehari-hari, mending kita ketemu terus kita bercinta di ranjang," ujar pelaku semakin mengancam.

Unggahan Poppie itu pun sontak membuat warganet geram dan mengungkapkan kegelisahannya.

"Aku dua kali kehilangan daleman di kosan, sekali hilang satu gantungan gitu isinya ada 8 biji :(( bayangkeun sampe stok aku tipis. yang pertama gak balik, yang kedua balik 2 minggu kemudian ada di jemuran," timpal warganet lainnya @yoon***

"Ais jemur baju di luar/depan rumah itu emang ga boleh karena ga etis apalagi kalo sampe jemur daleman di luar. plis mulai sekarang kalo kalian ngekos jemur daleman di kamar mandi aja buat tali biar bisa jemuran di dalem biar cewek sama-sama aman dan enak dipandang orang yang lewat," saran warganet pemilik akun @apph***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ribuan Calon Jemaah Haji Sleman Mulai Ikut Manasik

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement