Advertisement

Diancam Akan Digeruduk Ratusan Pembela Ulama, Nikita Mirzani Ajak Makan Bakso

Nugroho Meidinata
Jum'at, 13 November 2020 - 21:37 WIB
Sunartono
Diancam Akan Digeruduk Ratusan Pembela Ulama, Nikita Mirzani Ajak Makan Bakso Tangkapan layar Instagram Nikita Mirzani. - Instgram.

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO -- Buntut dari pernyataannya di media sosial yang sebut Rizieq Shihab adalah tukang obat, rumah artis Nikita Mirzani akan digeruduk pembela ulama.

Hal tersebut diungkap oleh Ustaz Maaher At-Thuwailibi melalui akun Twitternya. Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu, ia juga meminta Nikita Mirzani untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka dalam kurun waktu 1 x 24 jam.

Advertisement

BACA JUGA : Gegara Corona, Nikita Mirzani Rugi Ratusan Juta 

"Kami mengimbau saudara Nikita Mirzani yang telah menyudutkan merendahkan imam besar kami [Rizieq Shihab] dengan sebutan tukang obat. Tidak layak seorang muslim dan muslimat mengaku beriman kepada Allah dan Rasul-nya menghina seorang ulama apalagi beliau adalah cucu dari di antara cucu Baginda Rasullulah SAW," Maaher.

Jika Nikita Mirzani tidak melakukan permintaan maaf secara terbuka dalam kurun waktu 1 x 24 jam karena telah sebut Rizieq Shihab tukang obat, Maheer At-Thuwailibi mengancam akan menggeruduk rumah ibu dari tiga anak itu.

"Saya imbau satu kali 24 jam tidak melakukan klarifikasi permintaan maaf kepada publik secara terbuka, saya berserta 800 pembela ulama akan mengepuk rumahmu. Saya serius tidak main-main. Darah kami kucurkan untuk membela cucu Rasullulah," tambah dia.

Ajak Makan Bakso Bareng

Meskipun begitu, Nikita Mirzani yang telah sebut Rizieq Shihab tukang obat tak mempermasalahkan jika rumahnya akan digeruduk 800 pembela ulama. Bahkan, ia mengajak 800 pembela ulama untuk makan bakso bareng.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Bercucuran Air Mata Ingat Bayinya Koma

"Yukk bawa deh tuhh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house. Dan jgn lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh!" jelas pengelola akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 menanggapi video tersebut.

Nikita Mirzani pun tak takut jika para penggemar Rizieq Shihab betul-betul menyerbu rumahnya meski dia hanya seorang perempuan sendiri.

"Gue perempuan sendiri, lu mau rame-rame? Apa gak malu bun? Apa gasanggup lu dateng sendiri lawan wanita amazon? Sampe bawa 800 orang? Mau gue tambahin 200 gak biar jadi 1000," tambah Nikita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, KPU Jogja Gandeng Disdukcapil Memastikan Akurasi Data Pemilih

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement