Advertisement

Pendukung dari Solo, Jabar, Aceh Padati Kediaman Rizieq Shihab di Petamburan 3

Mutiara Nabila
Selasa, 10 November 2020 - 08:17 WIB
Nina Atmasari
Pendukung dari Solo, Jabar, Aceh Padati Kediaman Rizieq Shihab di Petamburan 3 Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Habib Rizieq Shihab akan tiba di rumahnya di Jalan Petamburan 3 Jakarta. Ratusan pendukung Front Pembela Islam (FPI) sudah mulai memadati kawasan kediaman tersebut pada Selasa (10/11/2020) pagi ini.

Selain warga sekitar Petamburan, ada pula warga pendukung dari berbagai daerah. Untuk mengantisipasi kedatangan Rizieq, mobil komando juga sudah dipersiapkan untuk memperlancar acara penjemputan.

Advertisement

Melalui kanal Youtube milik FPI, Front TV sejumlah warga dari Jawa Barat, Solo, dan juga Aceh sudah mulai berkumpul di kediaman Rizieq dan melakukan penjemputan mulai dini hari ini, Selasa (10/11/2020).

“Semoga imam besar bisa membawa pencerahan kepada umat Islam di Indonesia lebih semangat lagi untuk memperjuangkan agama Islam di NKRI,” harap salah seorang warga Purwakarta yang ikut dalam acara penjemputan Rizieq pagi ini.

Selain itu, beberapa warga dari Aceh juga hadir. Mereka mengatakan rela datang jauh-jauh lantaran cintanya kepada Rizieq sebagai imam besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Bantul 2024, Abdul Halim Muslih hingga Pj Bupati Kuala Ambil Formulir di DPD Golkar

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement