Kadung Janji kepada Dewa, Pria Ini Tabrakkan Diri ke Kereta Agar Tewas

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
02 November 2020 20:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Keputusan yang diambil seorang pria di India ini benar-benar nekat.

Seorang pria di India nekat bunuh diri setelah mendapatkan pekerjaan lantaran menepati janji yang telah ia buat kepada Dewa.

Menyadur Gulf News, Senin (2/11/2020), pria yang diidentifikasi sebagai Naveen ini disebutkan telah membuat sumpah akan memberikan hidupnya kepada Dewa jika mendapatkan pekerjaan.

Naveen, yang merupakan warga distrik Kanyakumari, Tamil Nadu ini ditemukan tewas di rel kereta pada Kamis (29/11).

Pria berusia 32 tahun itu dilaporkan menabrakkan diri ke kereta yang tengah melaju, beberapa minggu setelah mendapatkan pekerjaan di bank.

Investigasi mengungkap Naveen merupakan lukusan teknik dan telah menganggur selama beberapa tahun terakhir.

Karena lama menganggur, Naveen disebutkan terdorong untuk membuat sumpah akan menyerahkan hidupnya ke dewa jika kelak mendapatkan pekerjaan.

Awal Oktober ini, Naveen diterima sebagai asisten manajer di sebuah bank terkemuka di Mumbai. Baru beberapa minggu bekerja, ia pergi Kota Marthandam untuk bertemu teman.

Dalam perjalanan, polisi menyebutkan Naveen tiba-tiba mengambil langkah ekstrem ini dan mengakhiri hidupnya.

Kepolisian menemukan jasad Naveen pada Jumat (30/10/2020), dan kini tengah melakukan penyelidikan kemungkinan penyebab lain aksi bunuh diri pria itu.

Catatan Redaksi:

Berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan hal serupa. Bila Anda atau teman Anda menunjukkan adanya gejala depresi yang mengarah ke bunuh diri, silakan menghubungi psikolog atau layanan kejiwaan terdekat. Anda juga bisa menghubungi nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567.

Sumber : Suara.com