Lagi, Goweser Meninggal Dunia. Kali Ini Terjadi di Solo

Foto ilustrasi. - Ist/Freepik
25 Juni 2020 00:27 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, SOLO - Peristiwa goweser atau pesepeda meninggal dunia kembali terjadi.

Kali ini, Seorang pria asal Sumber, Banjarsari, Solo berinisial DUS, 60 meninggal dunia usai sempat terjatuh saat gowes di Manang, Sukoharjo. Pria yang rajin berolahraga ini mendadak lunglai dan terjatuh saat bersepeda bersama sang istri.

Lurah Sumber Banjarsari Solo mengonfirmasi salah seorang warga Sumber, Banjarsari, Solo, DUS, yang meninggal dunia usai gowes atau bersepeda hingga kawasan Solo Baru pada Rabu (24/6/2020) pagi.

"Entah lemah jantung atau serangan jantung saya belum tahu. Saat bersepeda sempat nggliyer [pusing] gitu padahal di jalan alus. Lalu, korban terjatuh padahal di belakangnya ada mobil. Lalu mobil itu membawa korban ke RS. Dr. Oen, Sukoharjo," papar dia.

Ia menambahkan sempat ke rumah duka dan bertemu istri korban meninggal dunia. Menurutnya, korban meninggal dunia sebelumnya sangat rajin berolahraga. Sebelumnya, korban bersama istrinya memang sudah rajin jogging dan bersepeda.

"Korban bersepeda dari Sumber ke Solo Baru, usai dari Solo Baru itu rencananya mau pulang dan hendak sarapan di Purwosari. Mungkin tepatnya di wilayah Manang korban terjatuh," papar dia.

Ia menjelaskan korban rencananya akan dimakamkan di TPU Danyung Daksinalaya pada Kamis (25/6/2020).

Sumber : Solopos.com