Biasanya Malas, Anak Pasha Ungu Justru Pingin Sekolah

Instagram Pasha Ungu - @pashaungu_vm
20 Juni 2020 14:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasha Ungu yang juga menjabat sebagai Wali Kota Palu, mengaku kaget mendengar salah seorang anaknya kangen sekolah. Padahal selama ini anak-anaknya sangat sulit jika harus berangkat ke sekolah.

"Jujur kaget dengar anak saya kangen sekolah. Biasanya anak saya dibangunin pagi itu aduh, malas-malasan. Wajarlah namanya anak-anak. Tapi sekarang minta sekolah," kata Pasha Ungu heran, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pasha Ungu menganggap anak-anaknya kaget karena untuk pertama kalinya mengalami libur mencapai tiga bulan. "Mereka mungkin nggak paham kalau soal covid. Malah ini kan ditambah lagi liburnya," ujarnya.

Pasha Ungu melihat anak-anak kebingungan karena aktivitasnya lebih banyak dilakukan di dalam rumah.

"Jujur saya sendiri butuh psikolog. Karena banyak teman saya stres karena nggak keluar," tutur Pasha Ungu.

Namun di balik musibah pandemi virus corona ada hal positif yang bisa diambil oleh Wakil Wali Kota Palu tersebut.

"Kalau dulu kita keluar gitu-gitu aja entah karena kerja atau kesibukan. Kita ternyata butuh bertatap muka, keluar. Kemarin benar-benar bahkan dengan orangtua aja banyak teman-teman saya ketemu sama orangtua hampir nggak mau. Pertanyaan salah apa nggak? Nggak salah juga karena situasinya seperti ini," imbuh Pasha Ungu.

"Tapi kan bertentangan dengan jiwa kita. Kita pengin kerja, pengin aktivtias, pengena makan di luar, anak-anak pengin sekolah," tutur Pasha Ungu.

Sumber : Suara.com