Advertisement

Perusahaan Lain PHK Karyawan, BPKH Buka Peluang Kerja untuk 35 WNI

Newswire
Sabtu, 30 Mei 2020 - 09:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Perusahaan Lain PHK Karyawan, BPKH Buka Peluang Kerja untuk 35 WNI Foto ilustrasi bekerja. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Di tengah sejumlah perusahaan memilih mengurangi karyawannya selama wabah Covid-19, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membuka peluang pekerjaan bagi 35 warga Indonesia. 

"Kami akan tempatkan 35 orang yang berminat untuk posisi manajerial," kata anggota Badan Pelaksanaan Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) BPKH Rahmat Hidayat dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (29/5/2020). 

Advertisement

Menurut dia, rekrutmen terbuka bagi mereka yang terpilih akan ditempatkan di posisi asisten manajer, manajer, dan kepala divisi.

Rahmat mengatakan peluang pekerjaan ini dapat diikuti siapa saja asalkan WNI dan berusia minimal 18 tahun, pendidikan minimal S1, serta beragama Islam, sedangkan lain-lain dapat dilihat pada persyaratan di web www.bpkh.go.id.

Rahmat Hidayat juga mengungkapkan, tujuan dibukanya lowongan pekerjaan ini adalah untuk meningkatkan kinerja setelah restrukturisasi.

"BPKH baru melakukan restrukturisasi, sehingga tujuan membuka lowongan kerja ini adalah untuk memenuhi kebutuhan struktur organisasi yang baru," katanya pula.

Menurut Rahmat, semakin banyak yang melamar tentu semakin baik, karena akan semakin banyak pilihan untuk mendapatkan SDM terbaik sesuai kebutuhan organisasi.

Ia berharap, perekrutan ini bisa mendapatkan kandidat terbaik, sehingga mampu meningkatkan kinerja BPKH.

"Bagi masyarakat umum, dalam situasi seperti sekarang, tentu ini menjadi berita baik karena mampu menciptakan lapangan kerja," ujarnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement