Advertisement

Anak Netizen Penghina Risma Terus Panggil Mamanya, Berusia 2 Tahun dan Masih Menyusu

Newswire
Rabu, 05 Februari 2020 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Anak Netizen Penghina Risma Terus Panggil Mamanya, Berusia 2 Tahun dan Masih Menyusu Suami Zikria, Daru Asmara Jaya bersama anak bungsunya. - Ist/Detikcom

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Tak hanya Zikria, netizen penghina Tri Rismaharini, yang meminta maaf kepada Wali Kota Surabaya itu. Namun suami Zikria juga turut menyuarakan permohonan maaf atas kesalahan istrinya.

Suami Zikria, Daru Asmara Jaya, menyampaikan permintaan maaf secara tulus kepada warga Surabaya pada umumnya dan kepada Risma pada khususnya. Daru sendiri mengakui bahwa istrinya memang salah. Apapun alasannya, kata Daru, istrinya tetap salah. Karena itu istrinya meminta maaf.

Advertisement

"Ya apapun itu tetap salah. Jadi, apapun alasan atau argumen dari istri saya, tetap salah. Kami salah. Tapi yang perlu ini kan permintaan maaf ke Bu Risma khususnya dan masyarakat Surabaya secara umumnya," ujar Daru kepada wartawan di Polrestabes Surabaya, Selasa (4/2/2020).

Daru sangat berharap permintaan maaf yang disampaikan baik istrinya maupun keluarganya mau didengar dan diterima oleh Risma. "Jadi harapan kami ya Bu Risma bisa menerima permohonan maaf istri saya khususnya maupun keluarganya," harap Daru.

Daru sendiri berada di Surabaya mengikuti istrinya yang diamankan polisi. Daru mengaku ikut satu pesawat mendampingi istrinya saat polisi menangkapnya dari Bogor hingga ke Surabaya. Selama di Surabaya, Daru menginap di rumah pengacara istrinya di Jalan Legundi.

Kemarin, Daru bersama anak bungsunya membesuk Zikria. Anak perempuan berusia hampir dua tahun itu terus memanggil mamanya. Daru beralasan mengajak anak bungsunya karena tak bisa ditinggal. Tambahan lagi, anak tersebut masih menyusu ibunya.

Anak Zikria berjumlah tiga. Anak pertama sudah bekerja, yang kedua saat ini duduk di bangku SMP. Sedangkan yang terakhir saat ini akan menginjak usia dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : detik.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mempercepat Penanganan, Pemkab Kulonprogo Bikin Rembug Stunting

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement