Waduh, Jalan Depan Istana Negara Kebanjiran

02 Februari 2020 14:37 WIB Sutarno News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat atau tepatnya di depan Istana Negara tergenang air dengan ketinggian 40-50 centimeter (cm).

Informasi tersebut dipublikasikan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 7.58 WIB.

"07:58 #Banjir 40-50 cm di depan Istana Negara Republik Indonesia Jl. Merdeka Utara Jakarta Pusat, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas," tulis informasi @TMCPoldaMetro tersebut, hari ini Minggu (2/2/2020).

Genangan air juga terjadi di Jalan Gunung Sahari di Jakarta Pusat dengan ketinggian air 30 hingga 50 cm.

Informasi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyebutkan genangan air tersebut sangat rawan untuk dilintasi kedaraan dengan ground clearance rendah, terutama sedan.

"07:53 #Banjir 30-50 cm di Jl. Gunung Sahari Jakpus, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas," tulis informasi yang dipublikasikan melalui akun twitter @TMCPoldaMetro itu.

Genangan setinggi 30-50 cm juga menutupi jalan di depan Pos Podomoro Sunter Jakarta Utara dan tidak bisa dilintasi kendaraan jenis sedan.

Sumber : bisnis.com