Advertisement

Amien Rais Murka ke Pendukung Zulkifli Hasan yang Teriak Saat Doa Penutup

Newswire
Sabtu, 07 Desember 2019 - 15:07 WIB
Nina Atmasari
Amien Rais Murka ke Pendukung Zulkifli Hasan yang Teriak Saat Doa Penutup Amien mendapatkan kesempatan terakhir untuk menyampaikan tausyiahnya dalam Rakernas ke-V di Hotel Millennium, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019). - Suara.com/Ria Rizki

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA- Partai Amanat Nasional menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) ke-V di Hotel Millennium, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019).Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais sempat menyemprot kader pendukung Zulkifli Hasan yang berteriak-teriak ketika dirinya tengah menutup tausyiah dengan doa.

Teriakan bernada dukungan untuk Ketum PAN tersebut dianggap Amien tidak layak untuk dilakukan.

Advertisement

Amien mendapatkan kesempatan terakhir untuk menyampaikan tausyiahnya dalam acara tersebut. Sekitar 16 menit Amien menyampaikan tausyiahnya di hadapan ratusan kader yang hadir.

Namun ketika Amien hendak mengakhiri doa penutup, terdengar teriakan-teriakan "lanjutkan", teriakan dari pendukung Zulkifli untuk maju kembali dalam bursa caketum PAN periode 2019-2024. Hal tersebut sontak membuat Amien marah di atas panggung.

"Lanjutkan, lanjutkan! Belum tentu ya! Jangan mendahului takdir ya. Anda jangan sorak-sorak seperti itu, tidak layak. Ini bukan partai kampungan. Wassalamualaikum," kata Amien sambil menujuk-nunjuk arah kader.

Sebelum itu, Amien juga sempat mengungkapkan bahwa rakernas yang digelar saat itu malah jadi berasa Kongres karena banyak teriakan-teriakan dukungan khas untuk caketum.

Amien mengatakan bahwa hasil akhir dari pemilihan caketum nanti hanya Allah SWT yang tahu.

"Boleh Anda lanjutkan atau tidak lanjutkan, satu periode, saya hanya tersenyum karena sudah ada di lauhul mahfudz, siapa yang akan jadi ketua umum kita nanti," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement